Luna Maya dan Maxime Bouttier Diyakini Belum Putus Meski Foto dan Video Kebersamaan Sudah Dihapus – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Foto dan video kebersamaan Luna Maya dan Maxime Bouttier silih berganti tak muncul di media sosial TikTok dan Instagram Luna Maya.

Hal ini menjadi perhatian para penggemar, khususnya penggemar pasangan Luna Maya dan Maxime yang menamakan dirinya MaximeMoon.

Beberapa momen kebersamaan keduanya seakan sirna. Meski demikian, foto pertama Maxime Bouttier di akun media sosial Luna Maya masih terlihat.

Seperti diketahui, pada 7 Agustus 2023, Luna Maya pertama kali mengunggah foto Maxime Bouttier di media sosial Instagram miliknya, meski dibuat untuk menggeser kedua

Hingga saat ini, ditulis Senin (30/10), foto yang mendapat lebih dari 360 ribu like itu masih ada.

Tak hanya itu, meski banyak foto Maxime yang hilang, pria berusia 30 tahun itu tetap menyukai postingan pacarnya yang 10 tahun lebih tua darinya.

Gestur sederhana ini rupanya membuat banyak penggemar Maximemoon bernapas lega. Beberapa dari mereka menilai Luna dan Maxime masih berhubungan dan berhubungan baik.

Luna Maya dan Maxime Bouttier. (Instagram/Luna Maya)

“Maxime menyukai postingan Luna. Semoga tidak salah,” tulis netizen Instagram dalam unggahan momen Halloween yang dibagikan Luna Maya beberapa waktu lalu.

“Tu babang sepertinya suka dengan postingan Luna, tidak ada artinya,” tulis netizen Instagram lainnya.

Sementara itu di TikTok, para penggemar Luna Maya berspekulasi bahwa Luna Maya dan Maxime Bouttier ingin menjalin hubungan yang lebih personal.

“Nggak ada salahnya mereka, Luna cuma mau mode privat, gambarnya hanya diarsipkan, tidak dihapus,” tulis warganet TikTok yang membenarkan.