Lucinta Luna Minta Izin ke Nikita Mirzani untuk ‘Icip’ Antonio Dedola: Kucabik-cabik Ya Si Toni – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Lucinta Luna mencoba menghibur Nikita Mirzani tentang perselisihannya dengan Antonio Dedola. Lucinta pun mengaku siap membalas dendam Nikita terhadap mantan suaminya itu.

Dalam unggahan story terbaru, Lucinta Luna dan Nikita Mirzani beraksi bersama usai syuting konten bersama. Nikita memuji transgender populer ini secantik Lisa BLACKPINK.

“Lisa BLACKPINK cantik banget ya Tuhan,” kata Nikita Mirzani dikutip dari unggahan cerita Lucinta Luna, Rabu (3/5/2023).

“Sabar, Nyai,” kata Lucinta. “Boleh, Sayang,” jawab ibu tiga anak itu.

Lucinta Luna kemudian menawarkan jasa balas dendamnya kepada Nikita Mirzani. Lucinta menyebut Antonio Dedola ‘deodoran’ dan mengungkapkan keinginannya untuk ‘merasakan’ pria asal Jerman itu.

“Saya pikir kalau harus balas dendam, saya pikir saya harus maju. Tidak apa-apa bagi saya untuk mencicipi deodoran,” katanya.

Nikita Mirzani di kediamannya di kawasan Petukangan, Jakarta, Selasa (2/5/2023) [Pahami.id/Adiyoga Priyambodo]

“Rasakan? Ya, kamu bisa merasakan, karena dia bukan milikku lagi,” jawab Nikita Mirzani.

Lucinta Luna bertanya apakah Nikita Mirzani tidak cemburu.

“Tidak, kamu bisa merasakannya,” kata artis yang akrab disapa Nikmir itu.

“Aku merobek deodoran Toni,” kata Lucinta Luna.

Nikita Mirzani kemudian mengajak Lucinta Luna berlibur bersama ke luar negeri. Mereka berjanji akan pergi ke Manila, Filipina dalam waktu dekat.

Seperti diketahui, Nikita Mirzani sedang berkonflik dengan Antonio Dedola. Mereka menikah secara tidak resmi, namun putus setelah pertengkaran hebat yang menyebabkan Toni pergi dari rumah Nikita. Sekarang mereka berperang online.

Kontributor: Chusnul Chotimah