Aghniny Haque Kerap Alami Ketindihan di Lokasi Syuting, Sampai Putuskan Pergi ke Psikolog – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Agniny Haque mengaku sering mengalami kejadian mistis setelah menyelesaikan proyek film horor terbarunya. Agniny mengatakan, dirinya sering mengalami kesulitan tidur.

Karena begitu seringnya hingga mulai mengganggunya, Agniny memutuskan untuk berkonsultasi dengan psikolog.

Potret Aghniny Haque (Instagram/@aghninyhaque)

“Beberapa hari setelah selesai syuting, saya bermimpi ada yang melihat saya sedang tidur,” kata Aghniny Haque saat ditemui di Metropole XXI, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (3/5/2023).

“Kemudian saya tanya ke psikolog saya, ‘Kenapa begini? Bukan seram tapi kok aneh,’ dan psikolog saya jawab mungkin karena di film horor (auranya) gelap,” lanjutnya.

Pengalaman mistis pertama Aghniny adalah ketika dia sedang tidur dan merasa kewalahan di lokasi syuting. Saat itu, tim produksi sedang syuting di sebuah rumah kosong yang dihuni Pak Ismail, tokoh yang diperankan Tio Pakusadewo dalam film Kajiman: Setan Paling Mematikan untuk Mengumpulkan Janji.

Awalnya dia ingin istirahat di kamar di lantai dua. Bersama dengan aktor mereka, Jourdy Pranata, mereka tertidur di kursi mereka. Saat itu Agniny terikat.

Film Aghniy Haque (IMDb)
Aghniy Haque (IMDb)

Sejak hari itu, Agniny mengalami mimpi yang sama selama beberapa hari hingga akhirnya memutuskan untuk pergi ke psikolog.

Dalam film Kajiman: The Cruel Devil of Promise Collectors, Aghniny Haque berperan sebagai Asha, seorang perawat yang baru saja kehilangan ibunda tercinta.

Dalam film tersebut, Asha banyak memerankan adegan kesurupan dan mengalami banyak ancaman kekerasan. Agniny Haque beradu akting dengan Jourdy Pranata, Tio Pakusadewo, Mian Tiara, Ully Triani, dan lainnya.

Kajiman: The Most Cruel Devil’s Promise Collector merupakan karya terbaru Visionari Capital dan Relate Films yang dijadwalkan tayang serentak di Indonesia pada 18 Mei 2023.