Ketagihan Main Film Horor, Jourdy Pranata Berharap Dapat Peran Hantu – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Aktor Jourdy Pranata sering terlibat dalam film horor. Meski begitu, ia belum puas karena tidak pernah memerankan karakter yang diinginkan.

“Saya punya satu hal yang belum saya jelajahi, saya belum pernah jadi hantu,” kata Jourdy Pranata saat ditemui di Metropole XXI, Penanggansa Timur, Jakarta, Rabu (3/4/2023).

Menurut Jourdy, banyak hal yang bisa dilakukan dengan berperan sebagai hantu. Adegan yang paling diinginkan adalah terbang tergantung di pohon.

“Dari dulu saya ingin jadi hantu seperti berayun di pohon, tapi belum diberi kesempatan. Mungkin sebentar lagi ada yang muncul dan ada yang mengajak saya jadi hantu,” ujarnya sambil tertawa.

Karena ingin berperan sebagai hantu, Jourdy tak peduli soal gaji nanti. Dia hanya ingin memenuhi keinginan masa kecilnya.

“Tidak masalah, karena sejak kecil aku ingin menjadi hantu,” kata bintang Shaitan Budak 2 itu.

Jourdy Pranata pernah membintangi dua film horor yaitu Satan’s Slaves 2: Communion dan Kajiman: The Cruel Devil of Promise Collectors.

Alasan Jourdy begitu ketagihan bermain film horor karena banyak hal yang bisa dieksplorasi.

“Dari awal saya selalu bilang ingin terus membuat film horor karena Indonesia kaya akan horor dan di setiap film banyak yang bisa dieksplorasi,” ujar Jourdy Pranata.

Dalam film horor terbarunya, Kajiman: The Cruel Devil of Promise Collectors, Jourdy Pranata akan berperan sebagai seorang perawat bernama Rama.