Gelar Fan Meeting Bulan Depan, Kim Seon Ho Sapa Fans Indonesia – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Aktor Kim Seon Ho siap menggelar fan meeting di Indonesia. Acara tersebut akan diselenggarakan di Tennis Indoor, Senayan pada tanggal 2 dan 3 Juni 2023.

Fan meeting ini bertajuk ‘Kim Seon Ho Asia Tour (One, Two, Three, Smile) In Jakarta. Sebulan sebelum acara, aktor berusia 36 tahun itu berjabat tangan dengan penggemar.

“Halo penggemar di Indonesia, saya Kim Seon Ho,” kata aktor tersebut dalam video yang muncul di akun YouTube Mecimapro sebagai promotor.

Fanmeeting Kim Seon Ho di Indonesia [Instagram/mecimapro]

Kim Seon Ho mengungkapkan rasa terima kasihnya atas dukungan para penggemar selama ini. Untuk itu, lawan Shin Min Ah menggelar fan meeting.

“Untuk mengungkapkan rasa terima kasihku kepada penggemar Indonesia, aku akan datang ke Jakarta untuk bertemu kalian,” ujar Kim Seon Ho.

Sebagai penyemangat untuk para penggemar, Kim Seon Ho mengatakan bahwa dia telah mempersiapkan banyak hal. Sayangnya, sang aktor tidak membeberkan detailnya.

Aktor Kim Seon Ho (Twitter @koreaboo)
Aktor Kim Seon Ho (Twitter @koreaboo)

“Tunggu sebentar lagi dan nantikan kedatangan saya,” ujar pemeran serial Start Up tersebut.

Sebelumnya, fan meeting Kim Seon Ho di Indonesia hanya satu hari. Namun, Mecimapro selaku promotor, akhirnya menambah jadwal upacara.

Fanmeeting Kim Seon Ho di Indonesia [Instagram/mecimapro]
Fanmeeting Kim Seon Ho di Indonesia [Instagram/mecimapro]

Sedangkan untuk tiket akan dibagi menjadi enam kategori. Mulai dari yang termurah Rp 1,4 juta dan termahal Rp 2,8 juta.

Rinciannya adalah Ungu (Rp 1,4 juta), Oranye (Rp 2 juta), lainnya Hijau, Kuning, dan Pink (Rp 2,5 juta), dan Blur (Rp 2,8 juta).