Lucinta Luna Joget Bareng Pacar Baru, Kondisi Kasur yang Berantakan Bikin Salfok – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Usai Putus Meski Dilamar, Lucinta Luna Kembali Pamer Kekasih Barunya. Lucinta kembali berhasil mencuri hati seorang pria bule, kali ini bernama Alan.

Dalam postingan Instagram terbarunya, Lucinta Luna mengajak Alan menari mengikuti lagu “Cikini Gondangdia” milik Anggrek Duo. Namun saat Lucinta menari, Alan hanya diam saja.

Lucinta Luna kemudian menyebut dirinya dan Alan sebagai Barbie dan Ken yang sebenarnya. Seperti yang Anda tahu, film Barbie sekarang tayang di bioskop.

Barbie dan Ken yang asli,” tulis Luncinta pada Minggu (16/7/2023).

Lokasi Lucinta Luna dan pacar bulenya itu pun langsung menjadi perbincangan netizen. Lucinta dan Alan diduga berada di kamar hotel.

Lucinta Luna kembali menggaet pria bule sebagai kekasih barunya. [Instagram]

Yang tak kalah membuat fokus salah alias teralihkan, kasur di kamar hotel Luncinta Luna dan Alan terlihat begitu berantakan. Pikiran netizen ke mana-mana dan sibuk menggoda Lucinta.

“Salfok ke tempat tidurnya,” komentar akun @windaaa.***. “Setelah pertempuran kurasa,” retas akun @linda_wikel***.

“Wah, sudah berapa putaran, kasurnya berantakan sekali hehe,” kata akun @arivrdnw ***. “Seprei dan kasurnya mampet,” balas akun @iamgagair ***.

Selain itu, Lucinta Luna juga dituduh membayar Alan untuk berpura-pura menjadi kekasihnya. Pasalnya, Lucinta suka gonta-ganti pacar, apalagi statusnya sebagai transgender dipercaya banyak orang.

Pada 16 Juni 2023, Lucinta Luna sudah dilamar oleh seorang pria bule, yang ditolaknya. Sehingga, hubungan Lucinta dengan pria tersebut diragukan.

“Pikiran nakalku berkata: apakah dia hanya membayar untuk konten seperti itu dengan Luna,” tulis akun @ayi***. “Kedengarannya seperti pacar sewaan,” Balas ke akun @fansofcb***.

Kontributor: Neressa Prahastiwi