Andritany Tampil Apik Jaga Gawang Persija Saat Kalahkan Bhayangkara FC, Thomas Doll: Kiper Luar Biasa – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Andritany Ardhiyasa tampil luar biasa saat Persija Jakarta mengalahkan Bhayangkara FC pada pekan ketiga Liga BRI 1 2023/2024 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Minggu (16/7/2023) sore WIB. Andritany berhasil melakukan enam penyelamatan luar biasa.

Dalam laga tersebut, Harimau Kemayoran –julukan Persija– menang telak 4-1. Tim Favorit Jakmania tertinggal di menit keenam lewat gol Crislan Henrique.

Kemudian, Persija bangkit di mana Marko Simic mencetak dua gol pada menit 18 dan 34. Sebelumnya, Riko Simanjuntak mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-15. Kemudian Akbar Arjunsyah membuat Persija menang 4-1.

Untuk laga itu, Persija beberapa kali terancam absen. Beruntung Andritany bermain bagus sehingga tidak ketinggalan.

“Andritany melakukan penyelamatan yang sangat bagus. Kami tahu dia kiper yang luar biasa, dia menjadi kiper terbaik musim lalu di babak 11 besar,” kata Thomas Doll dalam konferensi pers usai pertandingan.

“Penyelamatan tidak mudah baginya, tapi kami menang 4-1. Tapi sebenarnya kami bermain menekan,” lanjutnya.

Lebih lanjut, Thomas Doll menceritakan proses gol Bhayangkara FC. Bukan karena kesalahan barisan belakang, melainkan strategi lawan yang cukup baik.

“Bhayangkara menyerang bukan kesalahan lini belakang, tapi ada beberapa peluang bagi kami untuk mengambil resiko karena kami naik terlalu tinggi. Ada sedikit kesalahan, tapi kami menang 4-1, itu bukan masalah besar,” pungkasnya. .

Kemenangan tersebut membuat Persija naik ke peringkat keenam dengan raihan lima poin. Sedangkan Bhayangkara FC tertahan di dasar klasemen dengan 0 poin.

Selanjutnya, Persija akan menghadapi Persita Tangerang pada 22 Juli. Sedangkan Bhayangkara FC menjamu Persikabo 1973 di hari yang sama.