Lolly Muncul di Podcast Denny Sumargo dan Akui Malu Punya Ibu Nikita Mirzani – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Perseteruan Nikita Mirzani dengan putrinya Laura Meizani Mawardi alias Lolly masih menjadi sorotan publik. Mereka berdua sempat perang satir di media sosial yang menjadi viral.

Baru-baru ini, Lolly sempat dikabarkan malu dengan Nikita Mirzani sebagai ibunya. Lolly dikabarkan mengaku hamil dengan Denny Sumargo alias Densu.

Informasi ini muncul melalui akun youtube Heboh Artis. Dalam unggahan tersebut tertulis caption, “Viral. Densu Ajak Lolly, Lolly Ngaku Bikin Malu Ibunya”.

Dalam video thumbnail tersebut, Denny Sumargo sedang mewawancarai seseorang. Di depan Densu ada sosok Lolly.

Apakah klaim itu benar?

Penjelasan

Setelah ditonton sampai selesai, video tersebut tidak ada informasi apapun sesuai judulnya. Video berdurasi dua menit 38 detik itu hanya membahas perseteruan Lolly dengan Nikita Mirzani.

Antonio Dedola dan Lolly, putri Nikita Mirzani (Instagram/@antoniodedola)

Narator menjelaskan kronologi pertarungan antara ibu dan anak ini.
Sementara itu, belum ada penjelasan terkait konten Denny Sumargo dengan Lolly. Sebenarnya Lolly sudah lama berada di London dan masih ada sampai sekarang.

Kesimpulan

Berdasarkan penjelasan di atas, dapat disimpulkan bahwa kabar yang mengaku malu pada Nikita Mirzani sebagai ibunya adalah hoax. Judul video telah dimanipulasi untuk membingungkan pemirsa.