Lolly Kesal Asisten Nikita Mirzani Ikut Menyerangnya: Stop, Jangan Ikut Campur! – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Usai bertengkar dengan ibunya, Laura Meizani Mawardi alias Lolly kembali berselisih dengan asisten Nikita Mirzani, Mail via Instagram live.

Awalnya, asisten Nikita Mirzani mengungkapkan kekecewaannya atas sikap Lolly yang tidak menghormati ibunya.

Debat Lolly dan asisten Nikita Mirzani (Instagram/@lambe__danu)

Lolly kemudian melakukan live di Instagram dan langsung menuding asisten ibunya, Nikita Mirzani, ingin bersosialisasi lewat masalahnya.

Namun, Mail berkilah bahwa dirinya hanya ingin membela Nikita Mirzani. Belakangan, Lolly meminta Mail untuk diam dan tidak mencampuri masalahnya dengan ibunya.

“Lalu apa yang kamu lakukan seperti ini? Karena kamu ingin bantuan sosial atau apa?” tanya Lolly saat mengikuti live Instagram dikutip dari unggahan @lambe__danu, Jumat (9/6/2023).

Putri Nikita Mirzani, Laura Meizani Nasseru Asry alias Lolly [Instagram/@1aurabd]
Putri Nikita Mirzani, Laura Meizani Nasseru Asry alias Lolly [Instagram/@1aurabd]

“Aku begini karena aku membela Ami-mu. Aku lebih suka Tim Jamsostek dengan ibumu, apa yang kamu lakukan? Heh, aku sudah mengenal ibumu selama 14 tahun. Sial, apa yang kamu lakukan . Tim Jaminan Sosial Lolly,” kata Mail.

“Kalau tidak mau bantuan sosial, kenapa tidak diam saja? Ini masalah saya sendiri, saya kira,” kata Lolly.

Lolly juga mengeluhkan saat ini hidupnya tidak tenang, karena semua orang berusaha menghubunginya.

Sementara itu, anak sulung Nikita Mirzani ini merasa asisten ibunya tidak pernah tahu menahu tentang dirinya dan permasalahannya.

“Makanya saya bilang ke Mail, kalau tidak tahu apa-apa, lebih baik diam. Sekarang saatnya saya bilang stop, jangan campur apa-apa, jangan bahas apa-apa, oke. stop, stop, stop ,” kata Lolly dengan nada kesal.

Putra sulung Nikita Mirzani itu kemudian menegaskan Antonio Dedola tidak menahan sepeser pun uang dari dukungannya. Dia memegangnya sendiri karena ibunya telah memblokir kartunya selama 3 minggu terakhir.

“Ini uang dukungan, bukan Antonio yang memegangnya. Anda memberi tahu semua orang bahwa Antonio, yang memegang semua dukungan saya, berbohong. Itu paypal saya, dia mengirimkannya kepada saya,” kata Lolly.