Bek Timnas Indonesia Elkan Baggott Ingin Fokus Dulu Lawan Palestina, Baru Argentina – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Bek timnas Indonesia Elkan Baggott mengaku senang dengan dua pertandingan hari pertandingan FIFA melawan Palestina dan Argentina. Tak mau berpikir menghadapi Lionel Messi Cs, Elkan fokus menghadapi Palestina terlebih dahulu.

Timnas Indonesia dijadwalkan menghadapi Palestina dalam laga match day FIFA di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya pada 14 Juni 2023. Kemudian melawan Argentina akan dilakukan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta , Senin (19/6/2023).

Elkan Baggott mengakui dua laga mendatang akan berjalan sulit. Namun, dia akan bekerja keras bersama Timnas Indonesia.

Elkan mengaku fokus dulu menangani Palestina. Sebab, jika bisa menang tentu akan sangat bagus untuk peringkat FIFA timnas Indonesia.

Sementara menghadapi Argentina, Elkan menolak untuk unjuk gigi. Menyadari sulit untuk menang, Elkan akan menikmati pertandingan peluang melawan Lionel Messi dan kawan-kawan.

“Pertandingan pertama kami (vs Palestina) pun sulit bagi kami karena mereka berada di 100 besar (93, Indonesia 149). Jadi jika kami bisa menang dari itu, itu akan menjadi brilian untuk peringkat FIFA kami,” ujar Elkan Baggott dikutip dari situs Ipswich Town, Jumat (9/6/2023).

“Kemudian kesempatan bermain melawan Argentina di game kedua adalah mimpi. Saya hanya akan berusaha dan menikmatinya karena kesempatan melawan Argentina sangat jarang,” lanjutnya.

Persiapan terus dilakukan Timnas Indonesia menjelang pertandingan. Elkan Baggott juga dikabarkan ikut dalam pemusatan latihan Timnas Indonesia yang digelar di Surabaya.

Sebanyak 26 pemain dipanggil oleh Pelatih Shin Tae-yong. Namun, sampai saat ini laporan tersebut belum selesai.