Indah Permatasari Kini Minta Honor Lebih karena Harus Tinggalkan Anak Syuting, Benarkah? – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Kembalinya Indah Permatasari ke dunia seni peran dibarengi kabar kurang menyenangkan. Rumor mengatakan bahwa aktris tersebut meminta bayaran yang lebih tinggi karena dia harus meninggalkan putranya selama syuting.

Lantas, apakah rumor tersebut benar? Hadir dalam konferensi pers peluncuran Si Manis Jembatan Ancol 2 di kawasan Kuningan, Jakarta, Kamis (8/6/2023), Indah Permatasari membantahnya.

“Tidak ada, (gaji) masih sama seperti biasanya,” kata Indah Permatasari.

Indah Permatasari tidak pernah terpikir untuk meminta uang tambahan untuk syuting setelah punya anak karena isu itu masih membekas. Menurutnya, konsekuensi jika seorang ibu meninggalkan anaknya jika ingin terus bekerja.

“Meninggalkan anak saya adalah konsekuensi yang harus saya hadapi. Karena itu saya bisa kembali,” kata Indah Permatasari.

Indah Permatasari sudah lama merampungkan rencana untuk terus berkarya di tengah perannya sebagai ibu. Hal ini pun ia diskusikan dengan suaminya, Arie Kriting.

“Sejak melahirkan, saya juga memikirkan Bang Arie, seperti harus bekerja tapi harus meninggalkan semua jenis anak, kami sudah membicarakannya,” kata Indah Permatasari.

Dari diskusi dengan Arie Kriting, Indah Permatasari mendapat dukungan penuh untuk terus berkarya. Komedian itu sangat menyadari hasrat istrinya untuk berakting.

“Bang Arie sudah paham kalau saya suka sama dia. Mungkin waktu hamil saya tidak ada kerjaan sama sekali, kosong,” kata Indah Permatasari.

“Kemudian ketika saya melihat anak saya semakin besar, saya mulai syuting lagi. Seperti biasa, semuanya dimulai dengan lambat. Tidak mungkin saya meninggalkan semua tanggung jawab saya sebagai seorang ibu,” lanjutnya.

Selain itu, Indah Permatasari dan Arie Kriting juga telah membuat kesepakatan untuk mengasuh anak secara bergiliran ketika salah satu dari mereka menerima tawaran pekerjaan.

“Bapak Arie pun kalau saya kerja, Kak Arie harus di rumah. Kita sudah buat kesepakatan, kalau ada pekerjaan, harus di rumah,” kata Indah Permatasari.