Guardiola Minta Personil Oasis Main Gitar di Ruang Ganti Manchester City – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Pep Guardiola sepertinya sering meminta eks personel band Oasis Noel Gallagher untuk membawa gitarnya ke pertandingan-pertandingan besar Manchester City. Ia diharapkan bisa menghibur para pemain di ruang ganti.

Namun, permintaan Guardiola dipastikan tidak akan terkabul untuk final Liga Champions 2022-2023. Pasalnya, Noel Gallagher sibuk melakukan tur keliling Amerika Serikat bersama bandnya, High Flying Birds.

Noel yang merupakan penggemar berat Manchester City mengungkapkan bahwa Pep Guardiola tidak senang saat mengumumkan tidak bisa menyaksikan duel The Citizens vs Inter Milan.

Manchester City vs Inter Milan di final Liga Champions 2022-2023. [Vidio.com]

Laga besar antara juara Liga Inggris melawan raksasa Italia di final Liga Champions akan berlangsung di Istanbul, Turki pada Minggu (11/6/2023) pagi WIB.

“Pep selalu berusaha membuat saya membawa gitar saya ke pertandingan besar sehingga saya bisa bermain di ruang ganti sesudahnya,” jelas Gallagher kepada BBC Sport.

“Saya pergi menemuinya setelah pertandingan Real Madrid [di semifinal] dan mengatakan kepadanya bahwa saya tidak bisa berada di final Piala FA atau final Liga Champions dan, sejujurnya, dia menatap saya dengan sangat jijik.”

Gelandang Manchester City Ilkay Gundogan (tengah) mengangkat trofi usai timnya mengalahkan Manchester United pada final Piala FA Inggris di stadion Wembley, di London, pada 3 Juni 2023. Glyn KIRK / AFP
Gelandang Manchester City Ilkay Gundogan (tengah) mengangkat trofi usai timnya mengalahkan Manchester United pada final Piala FA Inggris di stadion Wembley, di London, pada 3 Juni 2023. Glyn KIRK / AFP

Gallagher menjelaskan, Pep Guardiola bergurau bahwa kunjungan sang musisi dibatalkan demi menyaksikan pertandingan terbesar dalam sejarah Manchester City itu pekan depan.

“Itu benar-benar penghinaan, seolah-olah mengatakan ‘apa yang kamu lakukan?’. Saya berkata ‘Saya sedang tur’ dan dia berkata ‘batalkan!’,” kata Gallagher.

“Saya berkata ‘Saya tidak bisa, saya sudah menjual tiket sekarang’, dan dia seperti ‘ahh, keluar’ dan dia hampir menendang saya keluar dari kantornya.”

“Dia mungkin memperlakukan saya dengan cara yang sama seperti Joao Cancelo ketika dia menyingkirkannya di bulan Januari.”