Lolly Ingin Jadi Orang Sukses Malah Ditertawakan Nikita Mirzani, Warganet: Rada-Rada Nih Orang – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Perseteruan Nikita Mirzani dengan putrinya Laura Meizani alias Lolly belum usai. Kali ini Nikita menertawakan niat Lolly mengembalikan uangnya ketika berhasil.

Hal tersebut diungkapkan Nikita Mirzani dalam live Instagram yang rekamannya diunggah kembali ke akun @lambe__danu pada Senin (5/6/2023).

“Dia bilang kalau berhasil, uangnya akan dikembalikan, tidak apa-apa?” kata Nikita Mirzani sambil tertawa.

Melalui perkataannya, Nikita tidak percaya Lolly akan menjadi orang sukses di masa depan. Pasalnya, kata Nikita, sejak kecil Lolly sudah membuatnya pusing.

“Kalau mau sukses itu sudah ditunjukkan dari kecil. Orang sukses tidak pernah lelah, bikin story, main instagram, mereka orang sukses. Hanya,” kata janda itu kepada ketiga anaknya.

“Cara sukses dari orang kecil Hanya sudah begitu. saya tidak ini Anak saya, ya, hanya jika dia terus berbicara, dia sudah dewasa, dia ingin mengembalikan uang saya jika dia berhasil, sejak kecil. Hanya Sudah membingungkan,” katanya lagi.

Netizen yang melihatnya ramai-ramai memberikan komentarnya. Mereka merasa prihatin dengan hubungan ibu dan anak, apalagi Nikita yang tega mendoakan hal buruk untuk anaknya.

“Ingat netizen, bukan hanya anak yang bisa durhaka, orang tua juga durhaka,” tulis akun @sabtia***.

“Jadi anaknya punya ambisi untuk sukses, malah ditertawakan, ini banyak orang,” kata akun @yani***.

“Kok bisa punya ibu seperti itu, anak malang. Jangan doakan yang jelek-jelek, kata-kata ibu ampuh lho, doakan yang baik-baik saja,” tulis akun @avai*** memberikan saran.

“Artinya Nikita bukan orang sukses kan? Dia juga ngarang cerita, ngurusin anaknya” kata akun @lila***.