6 Pesepak Bola Top yang Dikabarkan Bakal Merumput di Liga Arab Saudi Musim Depan, Ada Lionel Messi – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Berikut daftar pemain sepak bola terbaik yang akan mengikuti Cristiano Ronaldo untuk bermain di Liga Arab Saudi atau Saudi Professional League musim depan.

Sepak bola Eropa saat ini sedang memasuki masa bursa transfer, mengingat kompetisi musim 2022/2023 telah berakhir beberapa waktu lalu.

Pada bursa transfer periode ini, beberapa kejutan hadir. Bukan hanya soal klub yang dirumorkan akan menjadi pemain tertentu, tapi juga soal pemain yang hengkang karena kontraknya sudah habis dengan klubnya.

Beberapa pemain yang kontraknya habis dengan klubnya didominasi oleh banyak pemain bintang, seiring perkembangan pemain.

Hal itu membuat beberapa pemain bintang tersebut menjadi incaran klub-klub kaya dari daratan Asia, terutama dari Arab Saudi.

Klub-klub Arab Saudi tengah demam mendatangkan pemain bintang, menyusul kedatangan Cristiano Ronaldo ke Al Nassr pada akhir 2022.

Gaji besar yang ditawarkan klub asal Arab Saudi itu dirasakan para pemain bintang uzur memiliki penghasilan besar di penghujung karier bermainnya.

Lantas, siapa sajakah bintang Eropa yang dirumorkan akan bergabung dengan Liga Arab Saudi musim depan? Berikut ringkasannya.

1.Lionel Messi

Lionel Messi dikabarkan akan bergabung dengan Liga Arab Saudi setelah kontraknya dengan Paris Saint-Germain habis pada Juni 2023.