Lirik ‘Biar Aku yang Mengalah Ikuti Caramu…’ Dikaitkan Kabar Mahalini Peluk Islam Demi Rizky Febian – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Mahalini sering dikabarkan telah pindah agama dari Hindu ke Islam. Apalagi setelah resmi bertunangan dengan sang kekasih, Rizky Febian.

Hingga saat ini Mahalini belum berbicara soal agama yang kerap menjadi perbincangan hangat publik. Namun ada spekulasi tentang agamanya saat ini.

Salah satunya terkait lagu Mahalini berjudul This Is My Song. Keluar dari Indonesian Idol dikatakan menandakan krisis seseorang yang tidak bisa hidup tanpa pasangan.

Liriknya menggambarkan seseorang yang rela mengikuti keinginan pasangannya untuk tetap bersama. Netizen rupanya melakukannya matchlogo bahwa niat yang dimaksudkan adalah untuk mengkonversi.

“Aku tak ingin kita berpisah dan tak menyapa. Berubah menjadi sekedar berteman. Biarkan aku mengalah. Meski harus berkorban menjadi diriku,” bunyi lirik lagu Lagu Saya Ini.

Melalui cuitan Twitter, Mahalini menegaskan This Is My Song bukan tentang agama.

“Sejak kapan laguku ‘Ini laguku’ tentang agama,” tulis Mahalini seperti dikutip dari unggahannya, Rabu (31/5/2023).

Cuitan penyanyi berusia 23 tahun itu pun langsung dikomentari netizen. Banyak yang meminta Mahalini bersabar dengan anggapan tentang dirinya di luar sana.

“Sabar, berkembang. Manusia kadang tidak memanusiakan manusia, sehingga bebas berbicara, meski kadang sulit diterima. Tetap bersinar dan menginspirasi,” komentar netizen.

“Makanya aku bingung dengan logika orang. Padahal kita yang rela tidak jadi diri kita sendiri selama dia bisa hidup bersama kita kan,” imbuh lainnya.

Ini Laguku merupakan lagu yang dirilis oleh Mahalini pada Januari 2023. Lagu ini cukup viral sebagai background sound di TikTok.

Kontributor: Chusnul Chotimah