Link Nonton The First Responder Season 2 Lengkap, Subtitle Indonesia Tersedia! – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Resmi berakhir pada 9 September 2023, link nonton The First Responder season 2 masih cukup populer hingga saat ini.

Hal ini tentu saja tidak lepas dari kisah menarik tiga pekerjaan berbeda yang bersatu untuk menyelesaikan satu misi bersama.

Tertarik menonton The First Responder season 2? Perhatikan informasi berikut ini!

Tautan untuk menonton The First Responder musim 2

Tayang sejak 4 Agustus 2023, kini The First Responder bisa kamu saksikan sepenuhnya melalui layanan streaming Disney Plus Hotstar.

Namun sebelum itu, pastikan Anda sudah berlangganan layanan streaming tersebut terlebih dahulu agar bisa menonton episode selengkapnya.

Berikut link nonton The First Responder season 2 subtitle bahasa indonesia.

https://www.hotstar.com/

Sinopsis First Responder musim 2

Seri kedua ini akan melanjutkan kisah petugas pemadam kebakaran, detektif, dan paramedis yang bekerja sama untuk menyelamatkan kota. Ketiganya terlihat selalu menunjukkan keberanian dan kerja sama setiap kali menghadapi bahaya.

Musim kedua dimulai ketika Kota Taewon diteror dengan serangkaian kasus pembakaran yang menimbulkan kekacauan dan ketakutan di kalangan warganya.

Kebakaran pertama di kota itu terjadi di Menara Parkir Galmae, di lingkungan Muyeong. Melihat berita ini, petugas pemadam kebakaran, Bong Do Jin, dan detektif Jin Ho Gae mempertaruhkan nyawanya untuk menyelamatkan korban dan menemukan pelakunya.

Namun tiba-tiba, mereka dikejutkan saat menemukan jenazah tersangka diikat dan dibakar di bagasi mobil di menara tersebut.

Alhasil, polisi dan pemadam kebakaran meminta bantuan Badan Forensik Nasional atau NFS untuk terus mengusut kasus kebakaran tersebut. Di sinilah paramedis Song Seol juga diminta membantu menyelesaikan kasus tersebut.

Tak lama kemudian, kebakaran kembali terjadi di Pusat Perbelanjaan Muyeong. Saat petugas pemadam kebakaran hendak menuju lokasi, ada yang melaporkan juga terjadi kebakaran di gudang industri.

Dari sinilah kisah mereka bertiga semakin menarik untuk diikuti. Ingin tahu siapa tersangka di balik kekerasan akibat kebakaran ini? Dapatkan jawabannya dengan menonton The First Responder 2 melalui link Disney Plus Hotstar di atas.

Daftar pemeran The First Responders musim 2

  • Kim Rae-won sebagai Jin Ho-gae
  • Gong Seung-yeon sebagai Song Seol
  • Son Ho-jun sebagai Bong Do-jin
  • Lee So E sebagai Kim Hyeon-seo
  • Ji Woo sebagai Bong An-na
  • Jeon Sung-woo sebagai Se-Jin

Demikian info link nonton The First Responder season 2 subtitle bahasa indonesia.

Kontributor: Hillary Sekar Pawestri