Skenario Timnas Indonesia U-23 Lolos ke Piala Asia U-23 2024, Kalah Bisa Lolos? – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Timnas U-23 Indonesia masih berpeluang besar melaju ke Piala Asia U-23 2024 usai menang telak 9-0 atas Taiwan. Namun perjuangan mereka belum berakhir.

Timnas U-23 Indonesia harus menghadapi laga penentu melawan Turkmenistan U-23 untuk menentukan posisi teratas klasemen Grup K Kualifikasi Piala Asia U-23 2024.

Saat ini Timnas U-23 Indonesia memimpin posisi dengan tiga poin dan selisih gol +9, disusul Turkmenistan U-23 yang berada di peringkat kedua dengan selisih tiga poin dan +4 gol. Taiwan berada di peringkat terakhir setelah kalah dari Turkmenistan dan Timnas U-23 Indonesia.

Laga final Timnas U-23 Indonesia kontra Turkmenistan akan dihelat di Stadion Manahan, Solo, Selasa (12/9/2023). Hasil pertandingan ini sangat penting untuk menentukan siapa yang akan finis di puncak grup.

Laga ini menjadi penentu langkah tim Merah Putih menuju putaran final Piala Asia U-23 2024 di Qatar.

Meski demikian, skuad Garuda Muda masih punya tiga peluang lolos ke Piala Asia U-23. Timnas U-23 Indonesia bisa melaju dengan kemenangan meski dengan hasil buruk.

Menggambar

Timnas U-23 Indonesia sudah memastikan satu tempat di putaran final Piala Asia U-23 2024, meski hanya mendapat hasil imbang di laga selanjutnya.

Kemenangan bukan satu-satunya cara untuk lolos karena Si Merah Putih saat ini unggul selisih gol atas Turkmenistan.

Jadi, Rafael Struick dan kawan-kawan bisa memesan tiket dengan hasil imbang apa pun melawan Turkmenistan di pertandingan mendatang.