Jika Masuk Final Piala Asia U-23, Timnas Indonesia Wajib Waspada ke 2 Tim Ini, Sebab Garang Banget Selama Kualifikasi – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Kualifikasi Piala Asia U-23 2024 menjadi ajang penuh kejutan dengan penampilan apik dari beberapa tim. Salah satu yang paling menarik perhatian adalah Timnas U-23 Indonesia yang mampu menunjukkan kelasnya dengan mencetak sembilan gol dalam satu pertandingan.

Laga menakjubkan ini berlangsung di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (9/9/2023). Skuad Garuda Muda tampil begitu dominan mengalahkan Taiwan dengan skor 9-0.

Pada laga tersebut, Marselino Ferdinand menjadi salah satu bintangnya dengan mencetak dua gol, sedangkan gol lainnya dicetak Ramadhan Sananta, Rafael Struick, Witan Sulaeman, Rio Fahmi, Elkan Baggott, Hokky Caraka, dan Pratama Arhan.

Keberhasilan mencetak sembilan gol dalam satu pertandingan mengantarkan Timnas U-23 Indonesia menjadi tiga tim paling produktif di Kualifikasi Piala Asia U-23 2024.

Meski begitu, mereka harus puas di peringkat ketiga dalam hal produktivitas.

Posisi teratas dari segi produktivitas justru ditempati Timnas Irak yang berhasil mengalahkan Macau dengan skor mengejutkan 13-0 di Al Kuwait Sports Club Stadium, Selasa (6/9/2023). Prestasi luar biasa mereka membuat mereka menduduki peringkat pertama dalam daftar tim terbaik.

Sedangkan Uzbekistan berada di peringkat kedua. Tim sukses mengalahkan Hong Kong dengan skor penentu 10-0 dalam laga yang digelar di JAR Stadium, Tashkent, Sabtu (9/9/2023).

Keberhasilan Timnas U-23 Indonesia mencetak sembilan gol dalam satu pertandingan merupakan prestasi yang membanggakan.

Meski tak mampu meraih peringkat pertama dalam hal produktivitas, namun performa menggembirakan mereka telah menorehkan sejarah di dunia sepak bola Tanah Air dan memberikan harapan masa depan cerah bagi skuad Garuda Muda.