Dokter Richard Lee Tagih Rp500 Juta, Mayang Ngemis Minta Maaf dan Tarik Ucapannya Soal Kolagen – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Mayang Lucyana Fitri, adik mendiang Vanessa Angel, bikin heboh usai menyebut kolagen bisa membuat kulit putih.

Tak berhenti di situ, Doddy Sudrajat siap memberikan Rp 500 juta kepada dokter Richard Lee jika perkataan sang putri tentang kolagen terbukti salah.

Usai memberikan jawaban, Richard Lee langsung menghubungi Mayang dan Doddy Sudrajat.

Mayang kemudian menjelaskan, pernyataannya tentang kolagen memutihkan kulit hanya sekedar lelucon karena marah kepada netizen.

“Maksud saya hanya bercanda. Tujuan saya menyasar netizen. Saya marah kepada netizen. Netizen khawatir. Saya hanya bercanda dok. Mayang minta maaf dok,” kata Mayang dalam video yang dibagikan dr. Richard Lee di Instagram pada Senin (11/9/2023).

Richard Lee kemudian berpesan kepada Mayang dan Doddy Sudrajat untuk meminta maaf atas produk yang mereka endorse.

“Mayang, maaf mereknya, kurang bagus. Dia sudah pakai formulator dari Perancis,” kata Richard Lee.

“Kalau saya minta maaf, saya maafkan, tidak ada masalah. Saya juga tidak salah. Yang penting uang 500 juta itu tetap cair,” ujarnya lagi.

“Baiklah. Mau pindah, Ayah siap pindah,” kata Doddy Sudrajat.

Mayang dan Doddy Sudrajat rencananya akan diundang ke podcast Richard Lee untuk saling mengenal dan menyerahkan uang taruhan.

“Horey, katanya 500 juta habis!! Apa dia bohong? Nggak mungkin mertua Sultan Turki itu bohong kan? Kalau dia dapat 500 juta, itu untuk kalian semua!! Tonton .dia akan mendapatkannya!!” tulis Richard Lee pada captionnya.

Kontributor: Neressa Prahastiwi