Link Nonton Drakor Mask Girl yang Lagi Trending di Netflix – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Mask Girl merupakan serial Netflix asal Korea Selatan alias Drakor (drama Korea) yang baru tayang perdana pada Jumat (18/8/2023). Dalam waktu singkat, Mask Girl langsung menjadi trending di Netflix Indonesia dan berbagai negara lainnya.

Apa itu serial Gadis Topeng? Pada artikel ini juga disediakan link nonton drakor Mask Girl. Mari kita lihat bersama di sini!

1. Sinopsis Gadis Bertopeng Drakor

Gadis Bertopeng (Netflix)

Mask Girl bercerita tentang Kim Mo Mi yang menyukai perhatian dan tepuk tangan atas aksinya di atas panggung sejak ia masih kecil. Namun, seiring bertambahnya usia, Kim Mo Mi dibuat sadar akan lingkungannya, termasuk ibunya, jika dia tidak dapat mencapai mimpinya.

Penampilan ‘jelek’ Kim Mo Mi menurut standar masyarakat menyebabkan dia akhirnya menjadi pekerja kantoran biasa ketika dia besar nanti. Meski begitu, Kim Mo Mi terkenal sebagai gadis bertopeng (Mask Girl) yang dikagumi karena tubuh cantiknya dalam siaran langsung.

Sosok Gadis Topeng yang misterius membuat para penggemar penasaran dengan wajah aslinya. Insiden demi insiden tak terduga membuat Kim Mo Mi terlibat pembunuhan demi pembunuhan.

Drakor Mask Girl juga menyoroti kehidupan Joo Oh Nam, rekan Kim Mo Mi yang sama-sama dikucilkan karena tidak tampan. Joo Oh Nam diam-diam mengetahui bahwa Kim Mo Mi adalah Gadis Topeng dan merasa jatuh cinta.

Suatu hari, Joo Oh Nam menghilang dan diduga menjadi kali terakhir dia melihat Kim Mo Mi. Kim Kyung Ja, ibu Joo Oh Nam kemudian ikut memburu Kim Mo Mi karena tidak terima putranya juga dituduh melakukan pembunuhan.

2. Pemeran Gadis Topeng Drakor

Melawan Peran Drama Gadis Bertopeng (Instagram/@netflixkcontent)
Melawan Peran Drama Gadis Bertopeng (Instagram/@netflixkcontent)

Kim Mo Mi diperankan oleh tiga aktor berbeda yakni Lee Han Byul, Nana, dan Go Hyun Jung. Alasan mengapa Kim Mo Mi diperankan oleh tiga aktor berbeda akan diketahui dengan menonton drama Mask Girl sebanyak 7 episode.

Berikut nama-nama aktor yang juga terlibat dalam drama Gadis Topeng:

  • Ahn Jae Hong sebagai Ju Oh Nam
  • Yum Hye Ran sebagai Kim Kyung Ja (ibu Ju Oh Nam)
  • Shin Ye Seo sebagai remaja Kim Mi Mo
  • Kim Ha Neul sebagai Kim Mi Mo saat kecil
  • Kim Min Seo sebagai Kim Ye Chun (teman Kim Mi Mo)
  • Moon Sook sebagai Sim Young Hee (ibu Kim Mo Mi)

3. Tautan ke Nonton drakor Mask Girl

Cuplikan drama Mask Girl (hancinema.net)
Cuplikan drama Mask Girl (hancinema.net)

Drakor Mask Girl merupakan adaptasi webtoon berjudul sama karya Mae Mi yang tayang di Naver dari tahun 2015 hingga 2018. Lee Han Byul terpilih menjadi versi Kim Mo Mi melalui audisi dari 1.000 aktor! Coba klik link untuk nonton drakor Mask Girl di sini!

Itu dia sinopsis dan link nonton drakor Mask Girl yang lagi trending di Netflix. Apakah ada yang menontonnya?

Kontributor: Neressa Prahastiwi