Hasil Barcelona vs Cadiz di Liga Spanyol: Blaugrana Petik Kemenangan 2-0 – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Barcelona akhirnya menjuarai Liga Spanyol 2023/2024 usai mengalahkan Cadiz 2-0 di Estadi Olimpic Lluis, Senin (21/8/2023) dini hari WIB.

Dalam pertandingan itu Barcelona memiliki banyak peluang. Namun, penjaga gawang Cadiz Jeremias Ledesma tampil baik dalam pertandingan tersebut dengan melakukan penyelamatan yang luar biasa.

Pedri akhirnya membuka keunggulan Barcelona pada menit ke-82. Gol telat Ferran Torres menambah keunggulannya menjadi 2-0.

Hasil ini membuat Barcelona untuk sementara berada di peringkat ke-4 klasemen dengan raihan empat poin. Cadiz masih berada di posisi ke-11 dengan raihan tiga poin saja.

Pertandingan Kursus

Barcelona mendominasi permainan sepanjang babak pertama. Namun, beberapa peluang emas Barcelona masih bisa diblok kiper Cadiz, Jeremias Ledesma.

Ia berhasil membelokkan usaha Pedri, ancaman Robert Lewandowski pada menit ke-24, Lamine Yamal hingga Jules Kounde. Hal itu membuat Barcelona sulit mencetak gol.

Barcelona masih terus menekan dengan mengunci adiz tuan rumah. Namun, hingga turun minum skor tetap 0-0 untuk kedua tim

Di babak kedua, Barcelona terus menekan pertahanan, namun pertahanan Cadiz begitu disiplin sehingga nyaris tidak memiliki peluang bagus untuk mencetak gol.

Namun, pertahanan solid tim tuan rumah akhirnya mampu dibongkar Pedri. Gelandang Barcelona itu tiba-tiba masuk dari baris kedua dan mencetak gol pada menit ke-82.