Liburan ke 4 Negara Asia, Uci Flowdea Ditemani 2 Berondong – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Penyanyi sekaligus pengusaha Uci Flowdea heboh berlibur ke beberapa negara di Asia. Tak sendiri, Uci berlibur membawa dua popcorn!

Ada empat negara Asia yang akan dikunjungi Uci Flowdea yaitu Hong Kong, China, Jepang, Taiwan. Ada beberapa alasan mengapa musuh Medina Zein memilih keempat negara tersebut.

Gaya Uci Flowdea berlibur ke luar negeri. [Instagram]

“Kali ini saya ingin ke Asia saja. Karena sudah lama, mungkin tiga tahun saya ke Hong Kong, China, Jepang, Taiwan. Negara ini baru buka visa dan saya baru bisa keluar karena Covid,” kata Uci Flowdea ditemui di Jakarta, baru-baru ini.

Selain traveling, Uci Flowdea juga memiliki kepentingan bisnis. Ada beberapa orang penting yang akan Uci temui disana.

“Saya punya usaha perkayuan yang dimulai dari tahun 2003 sampai sekarang. Alhamdulillah sampai saat ini lancar walaupun keadaan kurang baik setelah Covid ini. Awalnya saya ingin ke China karena ada undangan dari pembeli, tapi saya Kira-kira, bagaimana kalau kalian semua pergi ke Taiwan saja,” kata Uci Flowdea.

Gaya Uci Flowdea berlibur ke luar negeri. [Instagram]
Gaya Uci Flowdea berlibur ke luar negeri. [Instagram]

Selain urusan bisnis, Ucie Flowdea juga akan menemui putra sulungnya, Kevin Jerery Tseng. Kevin telah tinggal di Taiwan selama beberapa tahun terakhir.

“Karena sejak Covid hampir tiga tahun saya tidak melihat anak saya, saya belum pernah ke Taiwan untuk melihat anak saya Kevin Jerry Tseng, anak pertama saya, dia tinggal di sana. Lagi pula, masih banyak keluarga di Taiwan, menghitung pulang hehehe,” tambah Uci Flowdea.

Tak sendiri, Uci Flowdea sedang berlibur bersama dua orang lainnya. Seorang manajer dan putra keduanya, Michael Gary Tseng. Nah saat berlibur di Asia, Uci menikmatinya dengan berondong jagung tampan yang merupakan anaknya sendiri.

“Jadwal pulang 13 Juni. Jadi kali ini cukup lama. Saya ingin menikmati bersama anak-anak saya, sementara mereka belum menikah. Jadi saya ingin menikmati bersama. Selain Michael sedang berlibur, setelah tujuh bulan dia akan pergi.” kembali belajar di luar negeri,” kata Uci Flowdea.

“Pokoknya liburan kali ini seru banget. Bangga jadi ibu dua anak. Apalagi pas jalan-jalan suka jalan sendiri, sekarang gampang nanya ke google apa aja. harus klik dan ketik dimana – mana, gampang banget. Tapi ya kalau tidak di klik uangnya tidak akan terpakai, hehehe bercanda,” kata Uci Flowdea.