Libatkan Moana di Lomba Merangkak, Ria Ricis Konsultasi Dulu ke Dokter – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Ris Ricis memasukkan putrinya, Moana, dalam kompetisi merangkak. Ini adalah kompetisi pertama untuk bayi berusia 11 bulan.

Ria Ricis ternyata tak hanya melibatkan Moana dalam kompetisi tersebut. Istri Teuku Ryan pertama kali berobat ke dokter.

Baby Moana mengikuti lomba merangkak di sebuah pusat perbelanjaan di kawasan Kembangan, Jakarta Barat, Sabtu (3/6/2023). [Rena Pangesti/Pahami.id]

“Saya sebagai orang tua membagikan dokter anak yang sama. Katanya, ini (crawling) memang salah satu sesi yang diperlukan,” kata Ria Ricis saat ditemui di Central Park, Grogol, Jakarta Barat, Sabtu (3/6/2023).

Tantangan Ria Ricis berlanjut dengan melatih Moana untuk fokus. Ternyata, tak mudah baginya dan Teuku Ryan membawa putra mereka ke garis finis dengan mulus.

“Sudah larut. Dia menari, seharusnya dia tidak berhenti,” kata Ria Ricis.

Ria Ricis, Teuku Ryan dan Baby Moana ditemukan di sebuah pusat perbelanjaan di kawasan Jakarta Barat, Sabtu (3/6/2023). [Rena Pangesti/Pahami.id]
Ria Ricis, Teuku Ryan dan Baby Moana ditemukan di sebuah pusat perbelanjaan di kawasan Jakarta Barat, Sabtu (3/6/2023). [Rena Pangesti/Pahami.id]

Selain faktor Baby Moana, Ria Ricis juga grogi karena lawan anaknya aktif dan lincah. Agak grogi karena teman-temannya lincah, kata Ria Ricis.

Meski begitu, Moana tetap bisa membanggakan kedua orang tuanya. Pasalnya, bayi bernama lengkap Cut Raifa Aramoana itu berhasil melangkah ke babak semifinal.

“Moana merangkak lebih awal 3 meter dalam waktu 1 menit 30 detik. Senin akan diumumkan ke babak semifinal,” kata pesohor berusia 27 tahun itu.