Lewat Lagu, Aldi Taher Pertanyakan Alasan Messi Batal ke Indonesia: Takut Diundang ke Andara? – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Pembatalan Lionel Messi ke Indonesia ditunggangi Aldi Taher untuk semakin membuktikan eksistensinya sebagai artis berbakat. Aldi merilis lagu yang mewakili kekesalan masyarakat terhadap Messi.

Dalam laga persahabatan timnas Indonesia melawan Argentina mendatang, Lionel Messi dikabarkan tidak akan ambil bagian. Alhasil, banyak warga yang kecewa karena punya tiket saku untuk melihat KAMBING.

Entah benar-benar kesal atau hanya ingin bantuan sosial, Aldi Taher tiba-tiba merilis lagu berjudul Why Mr Messi Why via TikTok. Liriknya berisi ungkapan kekecewaan karena Messi membatalkan kunjungannya ke Indonesia.

“Kenapa kamu tidak datang ke Indonesia, Tuan Messi? Mengapa? Silakan datang ke Indonesia, kami menunggumu bro. Kami mencintaimu,” bunyi liriknya.

Aldi Taher terlihat menyanyikan lagu-lagunya di studio musik miliknya. Mantan suami Dewi Persik itu terlihat sedang asyik memainkan gitar andalannya.

Caption video tersebut mempertanyakan mengapa pemain klub Paris Saint-Germain itu tidak bergabung dengan timnas Argentina ke Indonesia. Menurut Aldi Taher, Messi mungkin takut diundang ke kediaman Raffi Ahmad.

“Kenapa pak Messi kenapa? Takut diundang podcast di Andara?” dia menulis.

Lagu memilukan Aldi Taher tentang Messi pun langsung viral dan mendapat beragam komentar netizen.

“Poin terendah Messi adalah membuat lagu dengan Pak Aldi Taher,” komentar netizen.

“Prestasinya bukan lagi diajak podcast Deddy Corbuzier, tapi bikin lagu bareng Lord Aldi Taher,” kata netizen.

“Semoga video ini bisa dilihat Bang Messi ya Allah,” tambah netizen lainnya.

Lionel Messi resmi bergabung dengan Rebecca Klopper, Ayu Ting Ting, Nissa Sabyan, Rizky Billar dan Lesti Kejora sebagai artis yang pernah menciptakan lagu-lagu Aldi Taher.

Kontributor: Chusnul Chotimah