Persik Kediri Bakal Hadapi Madura United di Stadion Brawijaya – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Skuad Persik Kediri kini kembali fokus pada persiapan fisik untuk menghadapi laga uji coba di kandang sendiri, setelah menjalani pemusatan latihan selama sepekan di Jakarta, menyambut kompetisi Liga 1 Indonesia 2023/2024.

Pelatih Persik Kediri Marcelo Rospide di Kediri, Rabu (14/6/2023) mengatakan, kondisi fisik Yusuf Meilana dan rekan setimnya terlihat semakin membaik setelah menjalani latihan di lapangan ABC Senayan dan Jakarta International Stadium.

Pelatih anyar Persik Kediri Marcelo Rospide memberikan arahan kepada para pemain saat memimpin sesi latihan pertamanya di Stadion Brawijaya, Kota Kediri, Jawa Timur, Selasa (23/5/2023). Manajemen Persik Kediri resmi menunjuk pelatih asal Brasil itu menggantikan Divaldo Alves pada kompetisi Liga 1 2023/2024. ANTARA FOTO/Prasetia Fauzani/aww.

“Saya senang kebugaran pemain sekarang jauh lebih baik, tim akan kembali ke Kediri dan kami akan fokus pada dua laga uji coba yang akan kami hadapi sebelum Liga 1 Indonesia dimulai,” ujarnya.

Saat ini, para pemain Persik Kediri sedang dalam perjalanan pulang ke Kediri setelah menjalani pemusatan latihan di Jakarta selama sepekan. Ia berharap para pemain bisa memanfaatkan peluang terbaik untuk bertanding.

“Saya berharap para pemain bisa memanfaatkan laga persahabatan semaksimal mungkin. Kami juga masih punya waktu untuk terus meningkatkan kemampuan taktis dan strategis, bermain lebih kolektif dan menciptakan banyak peluang,” jelasnya.

Pada laga uji coba nanti, Persik berencana menghadapi Madura United di Stadion Brawijaya, markas tim berjuluk Macan Putih itu.

Terkait laga uji coba melawan Madura United, pelatih asal Brasil itu menginginkan anak asuhnya tampil agresif sejak menit pertama.

“Kami harus bermain lebih baik dari Dewa United kemarin, tim pelatih berencana untuk kembali dan mencoba susunan pemain yang sama seperti kemarin. Saya berharap para pemain yang turun lapangan bisa menunjukkan performa maksimal meski menit bermain tetap akan dibagi antara masing-masing pemain,” ujarnya.

Sementara itu, Direktur Persik Kediri Arief Syaifuddin mengatakan, laga uji coba melawan Madura United bukan hanya untuk melihat kesiapan tim di lapangan. Namun, pada laga derby Jatim ini, pihaknya juga akan melihat persiapan panitia penyelenggara laga Persik Kediri.

“Dari sisi panel, laga ini juga akan dijadikan uji coba jelang Liga 1 Indonesia 2023/2024. Kami akan meningkatkan beberapa hal yang dievaluasi musim lalu, penjualan tiket masih online, tetapi manajemen telah membuka help desk untuk membantu prosesnya. beli tiket dari H-3 sampai hari pertandingan,” jelas Arief seperti dilansir ANTARA.