Bali United Agendakan Uji Coba Sambut Liga 1 dan Kompetisi Asia – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Bali United akan menggelar laga uji coba untuk mengoptimalkan performa para pemain jelang babak kualifikasi Liga Champions Asia dan juga kompetisi Liga 1 2023/2024.

“Tim kepelatihan kami merencanakan dua laga uji coba,” kata pelatih kepala Bali United Stefano Cugurra alias Teco seperti disiarkan Antara, Rabu (14/6/2023).

Namun, pelatih asal Brasil itu masih merahasiakan tim yang akan menjadi lawan Serdadu Tridatu yang dijadwalkan Juni ini.

Meski begitu, ia mengisyaratkan bahwa tim lawan pada laga uji coba tersebut berasal dari tim yang juga bermain di Liga 1.

Sementara Fadil dan kawan-kawan saat ini sedang menjalani latihan fisik untuk menghadapi kompetisi Liga 1 dan kualifikasi Liga Champions Asia 2023.

Sesuai jadwal yang beredar, klub kebanggaan masyarakat Bali itu akan menghadapi PSS Sleman di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar pada 1 Juli 2023.

“Tim sudah memulai latihan dengan tes fisik. Latihan ini untuk persiapan Liga 1 melawan PSS Sleman pada awal Juli mendatang,” tambah pelatih yang biasa disapa Coach Teco itu.

Beberapa tim Liga 1 lainnya juga melakukan persiapan mandiri dengan menjalankan beberapa pertandingan uji coba.

Bali United sudah melakoni tiga laga untuk persiapan musim ini, yakni laga persahabatan melawan Persebaya Surabaya, dan dua laga melawan PSM Makassar di babak play-off Liga Champions Asia 2023.

Klub yang bermarkas di Stadion Kapten Dipta itu juga akan mewakili Indonesia untuk bermain di babak kualifikasi Liga Champions Asia yang dijadwalkan Agustus 2023.

Anak-anak asuhan Pelatih Teco dijadwalkan menghadapi klub Liga Hong Kong Lee Man FC dan Urawa Reds Jepang di kualifikasi Liga Champions Asia.

Manajemen Bali United memperkirakan jadwal kualifikasi berlangsung di luar Indonesia, yakni di Hong Kong dan di Jepang.