Kenalan dengan Danny Anwar, Influencer yang Sukses dengan Konten Parenting – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Tingginya penggunaan media sosial di Indonesia membuka pintu lebar bagi para insan kreatif yang ingin menjadi content creator. Dengan modal kreatif, temanya bisa jenis atau bidang apa saja.

Seperti sosok Danny Anwar yang terkenal sebagai konten kreator di dunia parenting. Danny suka mereview produk bayi, yang berguna bagi orang tua untuk mendapatkan produk yang berkualitas untuk anaknya.

Dengan konten yang menarik dan informatif, pemilik akun Instagram @mr.filipuss ini dijuluki sebagai “Daddy Millenial”.

“Saya yakin tidak banyak influencer berstatus ayah, banyak ibu-ibu yang aktif membahas dunia parenting dan mempelajari produk bayi,” kata Danny Anwar kepada wartawan di Jakarta baru-baru ini.

“Menurut saya, itulah alasan kenapa saya disorot dan disebut ‘Millennial Daddy’ alias daddyfluencer,” lanjut Danny.

Danny Anwar bersama istri dan anak-anaknya. [Instagram]

Dengan konten yang menarik bagi netizen, Danny Anwar kini memiliki lebih dari 109 ribu pengikut di Instagram. Dengan jumlah tersebut, Danny mengaku mendapat banyak tawaran dukungan.

Danny Anwar memiliki banyak sisi positif dan manfaat sebagai influencer atau content creator. Salah satunya, bisa mengubah sifatnya ke arah yang lebih.

“Content creator membuat saya bisa lebih ekspresif, dari yang awalnya cenderung tertutup menjadi lebih terbuka. Dengan aktivitas sebagai influencer, saya juga bisa bersahabat dengan banyak orang. Padahal sebelumnya itu sesuatu yang cukup sulit bagi saya,” tutur Danny.

Meski memiliki banyak kelebihan atau keistimewaan, Danny Anwar juga mengakui bahwa menjadi seorang influencer memiliki banyak kesulitan. Salah satunya adalah sulit membagi waktu dengan keluarga.

“Kesulitan terbesar adalah waktu mengecek, memotret, mengunjungi acara, mengedit konten, dan menyesuaikan mood dengan kondisi anak jika sudah ada konfirmasi,” kata Danny Anwar.