Gabung Persis Solo, Moussa Sidibe Kaget Lihat Level Permainan Tim – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Moussa Sidibe optimistis Persis Solo mampu berlaga di kompetisi Liga 1 Indonesia 2023/24 yang rencananya akan diluncurkan pada 1 Juli 2023.

Dikutip ANTARA dari laman resmi Liga Indonesia, Rabu (14/6/2023), Sidibe menjelaskan keyakinan itu muncul saat pertama kali bergabung dengan skuat Leonardo Medina.

“Sejak pertama kali datang ke sini, saya cukup kaget melihat level permainan tim ini dan juga para pemain sudah bermain bagus. Saya rasa tim ini sudah siap bertanding, melihat level permainannya,” ujar Sidibe.

Pemain berdarah Mali-Spanyol ini berharap Persis Solo dalam waktu dekat lebih siap bersaing di kasta tertinggi.

Persis Solo resmi mengontrak mantan gelandang JTD Moussa Sidibe. [Persis Solo]

Sidibe bersyukur proses latihan yang dilaluinya berjalan lancar dan ia pun mengaku tidak menemui kesulitan untuk beradaptasi dengan baik bersama rekan setim, maupun dengan pelatih.

Ia mengaku bisa beradaptasi dengan baik, terlebih pernah bermain bersama striker Fernando Rodriguez dan pelatih Leonardo Medina di klub Liga Malaysia Johor Darul Takzim.

Selain itu, Sidibe menjelaskan, situasi Persis Solo saat ini sangat kondusif dan berambisi memanfaatkan peluang yang ada.

“Pelatih Leo selalu memiliki ide yang sangat bagus dari sudut pandang permainan. Tidak jauh berbeda dengan saat saya di JDT. Jadi saya tidak kesulitan mengikuti instruksi dalam latihan. Saya akan memberikan yang terbaik setiap kesempatan yang saya dapatkan,” kata pelatih Leo. Sidibe.

Musim lalu, pemain berusia 28 tahun itu memperkuat Ratchaburi FC di Liga Thailand dan berhasil tampil sembilan kali serta menciptakan satu assist dalam total 637 menit bermain.