Lesti Kejora Ternyata Sembunyikan Postingan Instagram dari Rizky Billar, Ada Apa? – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Rizky Billar mengaku tak bisa melihat postingan Instagram Lesti Kejora. Bahkan saat Lesti Kejora menandainya di unggahan tersebut, Billar tidak bisa mengaksesnya.

Belakangan terungkap, Lesti Kejora rupanya menyembunyikan postingannya di Instagram agar Rizky Billar tak bisa melihatnya. Hal tersebut diungkap Billar melalui Instagram Story pada Rabu (30/8/2023) dini hari.

Guys, ternyata dia (Lesti Kejora) sudah mute Instagramnya, jadi aku tidak bisa melihat postingannya, kata Rizky Billar.

Rizky Billar rupanya langsung mengeluh di hadapan Lesti Kejora. Mengelak, Lesti mengaku tak tahu bagaimana menyembunyikan tulisan yang diucapkan suaminya.

Sayangnya saya tidak tahu bagaimana caranya, jelas Lesti Kejora. “Yah, rupanya akhir-akhir ini dia banyak nge-tag aku, tapi entahlah, apa yang dia posting,” kata Rizky Billar.

Meski begitu, perdebatan Rizky Billar dan Lesti Kejora pun diwarnai gelak tawa. Lesti pun mencoba menunjukkan postingannya kepada Rizky Billar langsung dari akunnya.

Ganteng banget ini, kata Lesti Kejora sambil menunjukkan potret Rizky Billar yang dipostingnya.

“Saya tidak tahu apa yang dia tandai karena saya tidak bisa melihat ceritanya. Saya ikut-bisu laki-laki. Itu sangat buruk bagi saya-bisu. Jelek banget,” goda Rizky Billar.

Lebih lanjut, netizen yang mengatasnamakan Bakhtiar mengingatkan Rizky Billar tentang istilah menyembunyikan postingan bersembunyiTidak bodoh. Lesti Kejora kembali diledek suaminya sendiri.

“Oh, benar. Ya, i-bersembunyi. “Dia tidak sengaja melakukannya karena Lesti sudah maju secara teknologi,” tambah Rizky Billar.

Kontributor: Neressa Prahastiwi