Lesti Kejora Tak Terima Jadi Janda untuk Video Klip Lagu Angin – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Lesti Kejora memperkenalkan single terbarunya bertajuk “Angin” hari ini, Kamis (11/1/2024). Lagu ini merupakan karya pertama Lesti sendiri, hasil kolaborasi suaminya, Rizky Billar.

Alhamdulillah akhirnya memberanikan diri menulis lagu bersama suami, kata Lesti Kejora dalam keterangan tertulisnya.

Dalam lagu “Angin”, Lesti Kejora bercerita sedih tentang kerinduan pada seseorang yang tak terbalas karena jarak.

“Bayangkan kalau kita jauh dari orang-orang yang kita cintai. Wah pasti hancur hati kita. Tapi mau bagaimana lagi? Kita hanya bisa berdoa dan rindu pada Yang Maha Kuasa,” kata Lesti Kejora.

Sebenarnya Lesti Kejora menginginkan lagu baru yang lebih ceria. Ide menghadirkan suasana sedih dalam single Angin berawal dari Rizky Billar.

“Awalnya Lesti yang membuat lirik senang seperti itu. Tapi setelah kita berbincang, rasanya lebih baik jika ceritanya sedih. Akhirnya aku mencoba menulis liriknya, tambah Rizky Billar.

“Sebenarnya ini bermacam-macam penafsirannya. Bisa kangen pasangan, orang tua, atau anak,” sambung Billar.

Ide Rizky Billar kemudian dikembangkan lebih lanjut menjadi konsep video klip lagu “Angin” yang bertema lebih sedih. Lesti Kejora digambarkan sebagai istri tentara yang kehilangan suaminya di medan perang saat sedang hamil.

Lesti Kejora dan Rizky Billar. [Instagram]

Dituntut tunjukkan kesedihan seorang janda, Lesti Kejora pun keberatan dengan ide cerita Rizky Billar. Ia takut cerita dalam lagu tersebut menjadi kenyataan.

“Aku kurang suka ceritanya, soalnya suamiku meninggal. Cuma aku takut kalau cerita ini jadi kenyataan, aku tetap tidak mau jadi janda,” kata Lesti Kejora.

Dengan berbagai pertimbangan, Lesti Kejora akhirnya menerima konsep yang ditawarkan Rizky Billar. Lesti membawa harapan besar agar perjuangannya melawan rasa takut di video musik single mendatangnya Angin akan membuahkan hasil manis seperti yang diharapkan.

“Agar lebih dramatis, makna lagunya juga bisa lebih dalam, jadi itu saja akhirnya aku ikut Hanya,” kata Lesti Kejora.

Rizky Billar dan Lesti Kejora sendiri sebelumnya pernah berkolaborasi dalam lagu “Menerah” pada Desember 2023. Saat itu, Billar baru pertama kali melakukannya untuk lagu Lesti.