Lesti Kejora Nangis saat Dengar Kabar Lagu Rizky Billar Dijadikan Soundtrack Sinetron – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Keahlian bermusik Rizky Billar kembali terbukti. Lagu ciptaannya yang berjudul “Di Arsy-mu” dijadikan soundtrack sebuah sinetron.

Suami Lesti Kejora ini lantas bercerita saat mengetahui lagunya dijadikan lagu tema. Rizky Billar awalnya baru mengetahuinya setelah mendapat informasi dari salah satu pengikut Instagramnya.

“Saya juga kaget saat ada fans yang DM saya, karena saya tidak diberitahu. Ternyata postingan SCTV saat itu mengunggah sinetron yang menggunakan karya saya,” kata Rizky Billar saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru. , Jakarta Selatan, Rabu (6/12/2023).

Rizky Billar [Tiara Rosana/Pahami.id]

Saat itu, Rizky Billar langsung menelepon istrinya untuk menyampaikan kabar baik tersebut. Rupanya Lesti Kejora saking senangnya hingga menangis.

Begitu mendapat kabar, kami langsung menghubunginya, dia menangis, karena ini juga pertama kalinya lagu Lesti menjadi soundtrack sinetron, kata Rizky Billar.

Rizky Billar sendiri mengaku sangat bangga dengan pencapaiannya. Pria berusia 28 tahun itu pun bercerita kepada istrinya bahwa ia juga merasakan harga dirinya. Karena mereka menciptakan lagu itu bersama-sama.

“Tentu saja saya merasa terhormat karya saya dijadikan soundtrack. saya bukan satu satunya senang, istri saya juga bangga, karena ini benar-benar sebuah karya yang kami lakukan bersama. Saya buatkan lagu, dia (Lesti Kejora) nyanyi. Bangga sekali, kata Rizky Billar.

Lesti Kejora dan Rizky Billar. [Instagram]
Lesti Kejora dan Rizky Billar. [Instagram]

Sekadar informasi, Rizky Billar memulai karirnya sebagai aktor. Sebelum menikah, pria tersebut memerankan beberapa judul FTV, sinetron, serial, dan film.

Kemudian pada tahun 2021, Rizky Billar menikah dengan penyanyi dandut Lesti Kejora. Sejak saat itu, karirnya merambah ke dunia musik.

Ayah satu anak ini kemudian berhasil mewujudkan impian lamanya untuk bekerja di industri musik. Ia berhasil menciptakan lagu sendiri, salah satunya adalah “Far From Perfect” yang ia tulis untuk istrinya.

Sejauh ini, pesinetron tersebut mengaku telah menghasilkan 13 lagu ciptaannya sendiri. Meski diakui Rizky Billar, semua lagunya hanya bermula dari nada asal-asalan.