Lesti Kejora Diundang Prabowo Subianto Makan Siang, Netizen Bingung: Bukannya Dia PDIP ya? – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Pasangan Lesti Kejora dan Rizky Billar menambah daftar artis yang dipertemukan dengan Menteri Pertahanan sekaligus calon presiden, Prabowo Subianto.

Sama seperti artis lainnya, pertemuan mereka berlangsung di kantor Kementerian Pertahanan. Mereka berdua dijamu makan siang oleh menteri.

Billar dan Lesti membagikan momen tersebut di Instagram masing-masing. Selain makan siang, Lesti Kejora juga menyumbangkan suara emasnya dengan bernyanyi.

Lesti Kejora terlihat ikut bergabung dengan musisi yang disediakan di sana. Lesti membawakan lagu Jika Kau Kembali.

Lesti Kejora tampil cantik dan bermartabat dengan mengenakan blazer abu-abu yang dipadukan dengan hijab dan celana hitam. Sedangkan suaminya mengenakan kemeja putih dipadukan celana hitam.

Pasangan yang akrab disapa Leslar ini pun tak ketinggalan menjemput buah hati mereka, baby L, saat bertemu dengan Prabowo Subianto.

Diundang makan siang oleh Prabowo Subianto, Rizky Billar mengucapkan terima kasih.

“Terima kasih Menhan sudah mengajak kami makan siang bersama,” tulisnya pada caption video yang diunggah.

Saat pertemuan tersebut juga hadir sosok dokter kecantikan Oky Pratama dan Nikita Mirzani. Nikita baru-baru ini secara terbuka mendukung Prabowo Subianto pada Pilpres 2024.

Sementara itu, warganet mempertanyakan pilihan politik Lesti Kejora. Ia diduga mendukung Prabowo Subianto menghadiri acara tersebut.

Lesti Kejora dan Rizky Billar. [Instagram]

Padahal, Lesti Kejora sebelumnya pernah diundang menyanyi di acara PDIP.

“Bukankah Lesti PDIP?” tanya seorang netizen.

“Saya juga bertemu Pak Ganjar saat di RCTI,” memukul netizen lain.

Namun ada juga yang menilai pilihan politik Lesti Kejora masih belum diketahui dan ibu satu anak ini hanya hadir di acara politik sebagai tamu undangan alias hiburan saja.

“Santuy tugasnya nyanyi menghibur siapapun, jangan tolak keberuntungan. Soal politik hak pribadi,“ucap seorang warganet.

“Persahabatan bebas dengan siapa saja, bertabur kebaikan,” imbuh netizen berbeda.