Nikita Mirzani Geruduk Kontakan Fahmi Bo, Janji Akan Ajak Ke Dokter – Viral

by

Pahami.id – Aktor dan pesinetron Fahmi Bo kini mengidap penyakit diabetes dan asam urat yang membuatnya sulit berjalan.

Setelah mendapat kontak dan alamat kontrakan tempat tinggal Fahmi Bo, Nikita Mirzani sengaja datang mendadak dan mengajak Fahmi ke rumah sakit untuk berobat.

Ekspresi haru yang ditunjukkan Fahmi saat melihat Nikita langsung menuju kamar kontrakannya langsung membuatnya terharu. Fahmi yang terduduk di tempat tidur dalam kondisi tidak sehat akibat penyakit diabetes dan asam urat membuatnya kesulitan berjalan.

“Ya Tuhan, apa kabar? Pakai tongkat? Apa yang paling dirindukan Fahmi,” kata Nikita Mirzani dalam IG story, dikutip Rabu (12/6/2023).

“Ahhh hari ini aku mampir menjenguk Fahmi, besok kita ke dokter,” kata Nikita.

Momen mengudara Nikita Mirzani justru membuat fans Militan Fuji geram.(Instagram/@lambe_danu)

Tak disangka Nikita Mirzani akan datang ke kontrakan tersebut dan menjenguknya, Fahmi Bo mengungkap, perempuan perusuh itu telah membantu membayar sewa tahun depan.

“Mbak Nikita Mirzani berkenan menjenguk saya dan membantu saya, alhamdulillah ya Allah, indekos saya aman selama setahun, alhamdulillah,” kata Fahmi Bo.

“Saya tidak perlu memikirkan biaya asrama lagi, mbak Niki sudah membantu saya. Saya doakan kedepannya kita selalu sehat, panjang umur dan selalu dilimpahkan rezeki dalam segala ikhtiar kita,” tutupnya. .