Lepas Hijab, Nathalie Holscher Kok Minta Maaf ke Marissya Icha? – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Marissya Icha mendukung keputusan Nathalie Holscher melepas cadarnya. Sahabat mendiang Vanessa Angel itu mengungkapkan dukungannya lewat unggahan terbaru, Selasa (11/7/2023).

Dengan potretnya bersama Nathalie Holscher tanpa hijab, Marissya Icha menyindir orang yang kurang empati dan suka menghakimi orang lain.

“Menjadi manusia yang memiliki empati jauh lebih baik, dibandingkan dengan manusia yang cenderung selalu melihat kekurangan orang lain dan selalu menilai tanpa mencari penjelasan dan posisi orang tersebut,” tulisnya.

Ibu satu anak ini menegaskan, hanya Tuhan yang berhak menilai kebaikan seseorang.

“Hanya Tuhan yang mengetahui Surga dan Neraka. Hanya Tuhan yang mengetahui baik dan buruknya seseorang. Padahal, Tuhan telah memasukkan surga bagi orang-orang yang dianggap berdosa di dunia, dan Tuhan telah memasukkan di dalamnya orang-orang yang dianggap baik dan suci, ” dia berkata. dikatakan.

“Kita tidak pernah tahu apa yang ada di hati orang itu. Kita hanya bisa mendoakan yang terbaik untuk kalian, Insya Allah prosesnya akan selalu kita dampingi. Dan memberikan yang terbaik yang kita bisa,” pungkasnya.

Marissya Icha pun membagikan screenshot percakapannya dengan Nathalie Holscher. Dalam percakapan mereka, Nathalie meminta maaf karena telah mengecewakan teman-temannya atas keputusan yang diambilnya.

“Kalau nanti ramai, maafkan aku membuatmu kesal,” kata Nathalie Holscher dalam pesannya.

“Iya sayang nggak apa-apa, yang penting kamu udah mikirin yang terbaik buat kamu, dan kebaikan Adzam juga sayang,” jawab Marissya Icha.

Mungkin bukan keputusan yang mudah bagi Nathalie Holscher untuk melepas hijabnya. Untungnya, banyak orang mendukung keputusannya.

Kontributor: Chusnul Chotimah