Lengkapi Kuota Pemain Asing, Persik Kediri Rekrut Striker Brasil Jefesson Vieira – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Persik Kediri kembali menggelar sesi latihan di Stadion Brawijaya, Kediri, Selasa (11/7/2023) siang. Pada sesi latihan kali ini, Persik kedatangan pemain asing baru dengan posisi striker, Jefesson Vieira.

“Sesuai aturan, Persik Kediri masih menyisakan 1 slot kuota pemain asing sebelum bursa transfer ditutup pada 20 Juli,” jelas Direktur Persik Kediri Arief Syaifuddin seperti dikutip dari situs Liga Baru Indonesia.

Sebelum resmi menjadi bagian dari tim, pemain asal Brasil itu menjalani beberapa prosedur. Baik dari segi administrasi, tes fisik dan kesehatan.

Dengan hadirnya pemain berusia 29 tahun tersebut diharapkan mampu memberikan kontribusi yang besar bagi tim saat menghadapi kompetisi Liga 1 BRI 2023/24.

“Kami berharap kehadiran Jefferson dapat memberikan kontribusi positif bagi tim ke depan,” lanjut pria yang biasa disapa Syaifuddin ini.

Jefesson Vieira terakhir kali membela klub kasta tertinggi Lebanon, Nejmeh SC. Dia sebelumnya menghabiskan sebagian besar karir profesionalnya di Liga Brasil.

Sebagai pemimpin tim, ia memiliki akurasi tembakan yang tajam dan penguasaan bola yang kuat yang memanfaatkan perawakannya yang tinggi.

Dalam dua laga yang berlangsung, Persik hanya meraih 1 poin melawan Borneo FC Samarinda di pekan pertama dan kalah di pekan kedua melawan Madura United. Persik saat ini berada di peringkat 14 klasemen sementara Liga 1 BRI 2023/24.