Leher, Saya Pertaruhkan untuk Anak – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Fujianti Utami alias Fuji belakangan ini diterpa rumor tak sedap. Belum usai pertengkaran Marissya Icha karena tak bisa menghadiri ulang tahun putrinya, kini obrolan kasarnya dengan mantan videografer itu terungkap.

Menjawab permasalahan yang terus menerus menyeret nama putrinya, Haji Faisal tak tinggal diam. Ayah Fuji mengaku kesal karena masalah yang seharusnya cepat selesai malah bertambah parah.

Profil Haji Faisal (Instagram/@opah_faisal)

Sebagai orang tua, Haji Faisal menegaskan tetap bertanggung jawab terhadap putra dan putrinya. Sehingga dia meminta pihak terkait bisa menghubunginya jika ada masalah dengan ketiga anaknya.

“Di sini saya katakan, kalau (ada) masalah saya tidak akan melepaskan anak saya, dan saya pasti akan bertanggung jawab terhadap anak saya,” kata Haji Faisal seperti dikutip dari saluran YouTube Intens Investigasi pada Selasa (7/11/2023 ). ).

Haji Faisal pun menjelaskan, dirinya mengenal sosok yang sedang bertarung dengan Fuji. Mulai dari Marissya Icha hingga mantan videografer putranya yang meminta keterlambatan gaji.

Perayaan ulang tahun Fuji ke-21, dihadiri seluruhnya oleh keluarga. [Instagram]
Perayaan ulang tahun Fuji ke-21, dihadiri seluruhnya oleh keluarga. [Instagram]

Karena itu, dia pun menegaskan, permasalahan yang ada saat ini tidak akan bertambah. Meski putrinya tidak menjawab, Haji Faisal bersedia jika diminta membantu perantara untuk menyelesaikan masalah tersebut.

“Jadi tidak perlu membesar-besarkan masalah ini. Kalau tidak berakhir pada anak saya, saya siap, saya pertaruhkan leher saya demi anak saya,” tegas Haji Faisal.

Lebih lanjut, Haji Faisal tak mau melontarkan tudingan terkait keterlibatan Marissya Icha dalam terungkapnya obrolan Fuji dengan mantan karyawannya. Namun, ia siap membantu menyelesaikan segala permasalahan yang berkaitan dengan anak-anaknya.