Bermula dari Mantan Karyawan Curhat ke Teman, Chat Kasar Fuji Akhirnya Viral – Viral

by

Pahami.id – Mantan pegawai yang berkonflik dengan selebgram Fujianti Utami atau Fuji akhirnya melapor. Pria bernama Abdul itu bersaksi melalui Insta Stories yang akhirnya diunggah beberapa akun gosip.

Abdul dalam penuturannya mengaku kerap dimarahi Fuji saat masih bekerja bersama putra bungsu Haji Faisal itu. Parahnya, kata dia, pelecehan tersebut dilontarkan di hadapan banyak orang.

“Saya termasuk orang yang sering dimaki-maki dengan bahasa anj***, bang**, tol***, dan sebagainya** di depan banyak orang. Tapi saya diam saja dan berusaha bersabar,” Tulis Abdul seperti yang diunggah ulang akun lambe_danu dikutip Selasa (7/11/2023).

Abdul terkejut karena dia tidak tahu apa kesalahannya. Dan, apa yang terjadi juga diketahui orang-orang terdekat Fuji.

“Entah apa kesalahanku dan itu sering terjadi. Orang-orang terdekatku sebenarnya tahu banyak. Tapi mereka tidak berani untuk sekedar bersuara,” dia berkata.

Fuji

Muak dengan sikap Fuji, Abdul mengaku tak memperpanjang kontrak bekerja di sana. Lalu muncul masalah lain yaitu gajinya tidak dibayarkan.

“Setelah kontrak kerja berakhir, gaji saya tidak turun, saya tidak berbicara di media sosial. Padahal saya sudah melakukan proses meminta gaji, ada buktinya,” dia berkata.

Abdul menegaskan, dirinya tidak pernah membeberkan permasalahan ini di media sosial. Namun, ia menceritakan kepada temannya bahwa akhirnya cerita tentang sifat buruk Fuji itu tersebar luas.