Link Live Streaming AC Milan vs PSG, Liga Champions Segera Berlangsung – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Laga keempat Grup F Liga Champions antara AC Milan vs PSG akan dihelat di San Siro, Rabu (8/11/2023) pukul 03.00 WIB, laga ini bisa disaksikan langsung dengan mengklik link di akhir artikel.

Aroma balas dendam cukup kuat di laga kali ini, mengingat pada laga sebelumnya pada 26 Oktober, AC Milan dibantai PSG di Parc des Princes dengan tumbang 3-0.

Ilustrasi prediksi Grup F Liga Champions AC Milan vs PSG. [Pahami.id]

Pada laga di Paris saat itu, AC Milan tak berdaya menghadapi tim asuhan Luis Enrique. Tiga gol Les Parisiens pada laga tersebut dicetak oleh Kylian Mbappe, Randal Kolo Muani, dan Lee Kang-In.

Sejak kekalahan di Paris, performa Milan tak kunjung membaik. Di pentas domestik, mereka hanya mampu bermain imbang 2-2 di markas Napoli dan dipermalukan Udinese 0-1 di San Siro pekan lalu.

Fakta tersebut menunjukkan bahwa Rossoneri bukanlah favorit di laga kali ini. Meski demikian, pelatih Milan Stefano Pioli menegaskan timnya siap bertarung dan akan tampil maksimal di laga kali ini.

“Saya ingin melihat tim saya bermain dengan keberanian dan percaya diri,” kata Pioli, dikutip dari laman resmi UEFA, Senin (6/11/2023).

Tantangannya besar sekali, melawan tim Paris yang bisa menjuarai Liga Champions. Ini tim dengan pemain-pemain hebat, tapi kami akan menggunakan kekuatan kami dan berusaha menang, lanjutnya.

Meski kalah telak di pertemuan pertama, peluang AC Milan memenangkan laga ini masih ada mengingat statistik di Parc des Princes, Rosonerri berhasil melepaskan empat tembakan ke gawang PSG namun berhasil dihentikan oleh Donnarumma.

Sementara itu di kubu PSG, Kylian Mbappe dan kawan-kawan datang ke San Siro dengan kepercayaan diri tinggi.

Selain kemenangan atas Milan di Parc des Princes bulan lalu, keberhasilan mereka memuncaki klasemen Ligue 1 usai mengalahkan Montpellier akhir pekan lalu menjadi modal tersendiri bagi Les Parisiens.

PSG saat ini memuncaki klasemen Grup F dengan enam poin dari tiga pertandingan. Sedangkan AC Milan yang hanya mengoleksi dua poin dari dua laga masih berada di posisi sementara.

Pertandingan ini bisa disaksikan secara streaming dengan mengklik link berikut: Link Live Streaming AC Milan vs PSG.