Sama-sama Minta Maaf, Beda Sikap Marissya Icha ke Fuji dan Istri Denny Cagur Digunjing: Kaya Ada Dendam – Viral

by

Pahami.id – Fuji rupanya bukan satu-satunya tamu undangan yang absen pada acara ulang tahun anak Marissya Icha yang jatuh pada Sabtu (4/11/2023). Shanty Widihastuti yang merupakan istri komedian Denny Cagur pun melakukan hal serupa.

Fuji diduga tak bisa menghadiri acara ulang tahun anak Marissya Icha karena bertepatan dengan pernikahan salah satu temannya.

Saat ditemui di pesta ulang tahun Ashanty, Fuji terlihat meminta maaf kepada Marissya Icha sambil berlutut dan menundukkan kepala.

Sementara Marissya Icha mempertahankan postur tubuhnya dan tersenyum tipis menerima permintaan maaf Fuji.

Senada dengan Fuji, Shanty Widihastuti juga tak menghadiri acara ulang tahun anak Marissya Icha. Namun istri Denny Cagur itu punya alasan yang berbanding terbalik dengan Fuji.

Dari unggahan viral tersebut, Shanty Widihastuti mengaku belum mengetahui anak Marissya Icha berulang tahun karena terlambat membuka undangan.

Dalam video tersebut, Shanty Widihastuti terlihat memeluk Marissya Icha sembari meminta maaf saat keduanya bertemu di pesta ulang tahun Ashanty.

“Maaf sayang. Aku terlambat membuka DM, buka undanganmu. Tahu-tahu aku melihat postingan ‘Kenapa Icha tidak mengundangku?’,” kata Shanty Widihastuti.