Lee Seung Gi dan Lee Da In Menikah Sore Ini di Hotel Bintang 5 – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Lee Seung Gi dan Lee Da In akan menikah hari ini, Jumat (7/2023). Momen sakral ini akan digelar di Grand Intercontinental Seoul Parnas Hotel sekitar pukul 18.00 KST.

Berdasarkan laporan Soompi, agensi Lee Da In, 9ato, menjelaskan bahwa presenter Yoo Jae Suk akan meresmikan pernikahan aktris tersebut dan Lee Seung Gi. Sementara itu, Lee Juck didapuk sebagai penyanyi di acara ini.

Lee Seung Gi dan Lee Da In [Soompi]

Dalam keterangan lain, ibu Lee Da In, Kyeon Mi Ri dan orang terdekatnya, aktor sekaligus penyanyi Son Ji Chang akan menyaksikan pernikahan tersebut.

Sebelumnya, Lee Seung Gi membagikan kabar ini secara langsung. Melalui tulisan tangan, aktor berusia 36 tahun itu mengatakan akan menikah pada 7 April 2023.

“Saya memutuskan untuk menghabiskan sisa hidup saya dengan Da-in, yang saya cintai, sebagai ‘pasangan’ bukan kekasih,” kata Lee Seung Gi.

Lee Seung Gi akan menjadi MC dari program variety show 'Peak Time'.  (Twitter/ soompi)
Lee Seung Gi akan menjadi MC dari program variety show ‘Peak Time’. (Twitter/ soompi)

Maka sebagai bukti cintanya, aktor yang telah menjalin cinta dengan Lee Da In selama 2 tahun ini akhirnya menikah.

“Kami ingin berbagi kegembiraan bersama dan mengatasi kesulitan tanpa melepaskan tangan yang kami pegang. Bahkan saat kami melewati masa-masa sulit dalam hidup kami,” kata bintang serial Vagabond itu.

Namun, setelah menikah, Lee Seung Gi dan Lee Da In tidak akan langsung berbulan madu. Karena mereka sudah dihadapkan dengan pekerjaan.

Profil Lee Da In.  (Instagram/xx_dain)
Profil Lee Da In. (Instagram/xx_dain)

Lee Seung Gi akan mengadakan konser Lee Seung-gi Asia Tour 2023 ‘Boy, Walk the Road – Chapter 2’ di Link Art Center Payco Hall dari 4 hingga 7 Mei 2023.

Setelah itu, Seung Gi juga akan tampil di beberapa negara lain. Termasuk Indonesia yang dijadwalkan pada 24 Juni 2023.

Sementara itu, Lee Da In juga terlibat syuting serial terbaru bersama MBC berjudul ‘Lovers’.