Aura Kasih Tak Mau Lagi Tampil Vulgar, Kini Pilih Penampilan Tertutup demi Anak – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Aura Kasih jarang muncul di layar kaca atau layar lebar. Meski sejak bercerai dengan Eryck Amaral pada 2021 lalu, Aura Kasih harus menghidupi anaknya seorang diri, namun ia tetap selektif dalam memilih pekerjaan.

Bahkan, Aura Kasih menolak tawaran film dan serial yang mengharuskannya tampil vulgar. Pelantun “Let’s Make Love” itu bertekad tak tampil seksi lagi.

Potret aktris Aura Kasih bersama putrinya Arrabel W Aramal. (Instagram)

“Saya juga pilih-pilih. Ada tawaran film yang cukup vulgar atau beberapa serial yang vulgar, sebelumnya saya tidak melakukannya,” ujar Aura Kasih saat ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (6). /4/2023).

Aura Kasih melakukan prinsip ini demi putrinya, Arabella. Tumbuh dewasa, artis berusia 36 tahun ini perlu memberikan contoh yang baik sebagai seorang ibu.

“Kita juga harus hati-hati dengan jejak digital, karena saya punya anak, sekarang saya memilih pekerjaan yang tidak menyimpang, dan masih layak untuk mencari uang,” kata Aura Kasih.

Aura Cinta [Instagram]
Aura Cinta [Instagram]

Aura Kasih juga menolak tawaran pekerjaan yang memakan waktu lama. Sekali lagi dia melakukannya demi anak itu.

“Misalnya saya dapat tawaran sinetron, saya tidak ambil, atau film yang terlalu panjang, saya tidak terima. Mengelola waktu untuk anak-anak,” tambah bintang film itu Arini ini.

Aura Kasih terkadang merasa dilema ketika banyak tawaran pekerjaan yang bagus. Namun, ia juga tidak tega meninggalkan sang anak terlalu lama. Apalagi keluarganya tidak ada di Jakarta.

“Uang bisa dicari dengan cara apa saja, yang penting sekarang bisa sama dia (anak) dulu,” kata Aura Kasih.