Lebih Baik Minta Maaf daripada Minta Izin – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Azizah Salsha terus menjadi sorotan usai menikah dengan Pratama Arhan pada Agustus 2023. Gadis yang biasa disapa Zize itu kini menetap di Jepang saat Pratama Arhan bermain untuk klub Tokyo Verdy.

Namun belakangan ini bukan hubungan Azizah Salsha dan Pratama Arhan yang jadi sorotan. Saat suaminya sibuk berlatih, Zize sepertinya semakin kesepian tinggal di Jepang sehingga dia memutuskan untuk memelihara anak anjing.

Azizah Salsha rupanya tidak meminta izin kepada ibunya saat ingin memelihara anak anjing. Karena itu, Zize diperiksa meski hanya lewat video call.

“Cek dulu ke bos. Lebih baik minta maaf daripada minta izin teman,” tulis Azizah Salsha lewat Instagram Story, Kamis (26/10/2023).

Meski begitu, wajah ibunda Azizah Salsha, Nurul Anastasia tak menunjukkan amarah. Istri Andre Rosiade justru tertawa sambil menutup mulutnya dalam video call yang direkam Zize.

Azizah Salsha sebenarnya ramai dibicarakan warganet di hari yang sama. Air liur anjing yang sangat najis membuat Zize sebagai seorang muslim merasa tidak boleh memelihara anak anjing.

“Terlarang,” komentar akun @desria***. “Zah, haram, kasihan Abi dan ibunya,” balas akun @tyah***.

“Zize selalu di luar Nurul, bagaimana dia akan sholat jika dia punya anjing?” tulis akun @sula***. “Tak heran kalau Abi selalu bilang anak itu shaleh, doakan anak itu agar kelak benar-benar shaleh,” ucap akun @jaannaa***.

Kontributor: Neressa Prahastiwi