Klasemen Piala AFC Usai Bali United dan PSM Makassar Main di Matchday 3 – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Berikut posisi Piala AFC 2023/2024 zona ASEAN setelah dua wakil Indonesia, PSM Makassar dan Bali United bermain pada laga hari ke-3 tengah pekan ini.

PSM Makassar yang menjadi incaran di dua laga awal akhirnya pecah telur dan meraih kemenangan perdana serta berhasil menaikkan peringkat. Sedangkan Bali United harus turun peringkat usai dibantai.

PSM Makassar menghadapi tim tamu asal Singapura, Hougang United pada Rabu (25/10/2023) di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali. PSM berhasil mengalahkan Hougang dengan hasil akhir 3-1.

PSM meraih kemenangan pertamanya di Piala AFC 2023/2024 di bawah asuhan Bernardo Tavares. Sebelumnya, mereka menderita dua kekalahan beruntun yang membuat mereka berada di posisi terbawah Grup H setelah kebobolan delapan kali tanpa mencetak gol.

Namun usai mengalahkan Hougang, PSM berhasil naik satu peringkat ke posisi ketiga klasemen Grup H berkat tiga poin yang diraihnya.

PSM tertinggal tiga poin dari Sabah FC dan Hai Phong yang berada di peringkat kedua dan pertama klasemen.

Sedangkan Bali United selaku tim tamu dikalahkan tuan rumah Central Coast Mariners pada laga matchday ketiga Grup G di Australia, Kamis (26/10/2023) siang tadi.

Bali United harus menerima kekalahan telak 3-6 melawan runner-up Liga Australia musim lalu.

Kekalahan ini mengakibatkan Bali United terdegradasi dari puncak klasemen Grup G. Tim besutan Stefano Cugurra kini berada di peringkat ketiga dengan empat poin.

Central Coast Mariners berada di peringkat pertama Grup G dengan enam poin, sedangkan Terengganu FC di peringkat kedua dengan lima poin.

Klasemen Sementara Piala AFC 2023/2024:

Kontributor: Imadudin Robani Adam