Perdana Main Film Horor, Fadi Alaydrus Girang Berlakon dengan Yasamin Jasem – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Fadi Alaydrus dan Yasamin Jasem pertama kali berakting bersama dalam film horor bertajuk Kultus Iblis. Keduanya berperan sebagai saudara kembar bernama Raka dan Naya.

Berbeda dengan Yasamin Jsem yang sudah menjadi “spesialis” film horor, baru kali ini Fadi Alaydrus membintangi film bergenre horor.

Fadi Alaydrus [Tiara Rosana/Pahami.id]

Selain antusias dengan film horor pertamanya, aktor berusia 19 tahun itu mengaku sangat senang bisa berebut peran bersama Yasamin Jasem. Ia mengaku sudah lama ingin berakting bersama idolanya.

“Ini film horor pertamaku sekaligus peran utama pertamaku. Dan bermain bersama Yasamin adalah salah satunya daftar keinginan Aku, sudah lama ingin berakting dengannya dan akhirnya menemukannya di sini,” kata Fadi Alaydrus dalam jumpa pers film Kultus Iblis di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (26/10/2023). .

“Senang sungguh, dan alhamdulillah saya dan Yasamin terus berdiskusi untuk mengelola emosi tidak terlalu sulit,” lanjutnya.

Fadi Alaydrus kemudian menceritakan pengalaman aktingnya bersama rekan-rekannya. Dia mengatakan sejak awal mereka bertemu satu sama lain membagikan tentang kehidupan masing-masing.

“Ada, pertama kali ketemu Yasamin, dia tanya ke saya karena saya punya lima saudara dan dia tidak punya kakak atau adik. Dia mencuri semuanya dari saya,” kata Fadi Alaydrus.

“Iya, pertanyaan pertamaku ke Fadi adalah ‘kakak punya berapa saudara?’ Karena saya anak tunggal, jadi kami berpikir ‘apa yang harus kami lakukan?’ membangun hubungan Raka dan Naya?'” tanya Yasamin Jasem yang ada di sebelahnya.

Sebagai informasi, selain Yasamin Jasem dan Fadi Alaydrus, film Kultus Iblis juga dibintangi oleh sederet bintang lainnya yakni Rukman Rosadi, Alit Aryani Willems, Yayu Unru, Mian Tiara, Debo Andryos, Delia Husein, dan lainnya.

Rencananya adalah sebuah film Kultus Iblis akan segera tayang di seluruh bioskop Indonesia pada tanggal 2 November 2023.