Lawan KPI, Ivan Gunawan Singgung Video yang Menampilkan Jirayut – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Ivan Gunawan alias Igun sepertinya menaruh dendam terhadap Komisi Penyiaran Indonesia (KPI). Sejak mendapat teguran dari KPI karena dianggap perempuan, Igun tak henti-hentinya melontarkan sindiran dan sindiran.

Terbaru, Ivan Gunawan mengunggah video sejumlah penyanyi yang mengenakan jilbab atau tengkolok. Dalam video tersebut terlihat Ical D’Academy dan Jirayut.

Dalam video yang diunggah, Ivan Gunawan menyindir KPI yang seolah membiarkan Jirayut dan Ical D’Academy. Padahal, menurut Igun, yang dikenakan keduanya merupakan hiasan bagi perempuan.

“Oh, laki-laki sekarang boleh memakai jilbab dan penutup telinga? Bukankah jilbab dan penutup telinga untuk perempuan?” tulis Ivan Gunawan.

Di bagian caption, Ivan Gunawan memberikan sindiran tak kalah pedas. “@kpicentral ayo bekerja.”

Video yang diunggah Ivan Gunawan yang menyindir KPI kembali mendapat banyak respon, baik dari netizen maupun rekan artis. Mereka nampaknya mengamini sindiran yang dilontarkan Igun kepada KPI.

“Wow,” kata Soimah singkat. “Baiklah,” ucap Evi Masamba menyela. Sedangkan Ancient Robby hanya menampilkan emoji tertawa.

Bahkan salah satu netizen menyebut langsung Komisioner KPI Imade Sunarya. “Ini Kak Igun, saya tag komisioner KPI Pusat dan juga @imade_sunarsa, kok tahu kalau bisa menghubungi saya,” komentar seorang warganet.

Ivan Gunawan [Instagram]

Seperti diketahui, Ivan Gunawan mendapat teguran dari KPI saat tampil di acara Brownis Trans TV. Untuk kesekian kalinya, Igun ditegur karena memakai baju mirip perempuan.

Ivan Gunawan tidak mendapat teguran KPI. Sebab menurutnya yang ditampilkan di televisi adalah gaya busana. Igun pun mengaku bangga dengan apa yang dikenakannya seperti mahkota. Sebab itu merupakan prestasi yang tidak mudah untuk diraihnya.

Atas teguran KPI, Ivan Gunawan memutuskan hengkang dari Brownis.