Lantunan Sholawat Iringi Amarah Dewi Perssik saat Mediasi dengan Pak RT, Warganet Sampai Istighfar – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Aktris sekaligus penyanyi dangdut Dewi Perssik mengamuk saat mediasi dengan ketua RT tempat tinggalnya untuk menyelesaikan isu sapi kurban penyanyi yang viral kemarin.

Dalam mediasi yang digelar di sebuah masjid di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Kamis (29/6/2023), Dewi Perssik terlihat berteriak hingga beberapa orang harus menahannya untuk menahan emosinya.

Momen itu terjadi setelah RT menunjuk Dewi Perssik. Perempuan yang biasa disapa DP itu kemudian menunjuk balik Tuan RT.

Menurut video klip di TikTok @familymalldijerman01, Dewi Perssik terlihat dipisahkan oleh beberapa orang. Keponakannya, Meldi, juga terlihat berusaha menenangkan Dewi Persik.

Nah, dari sini kita bisa lihat, kita bisa lihat seperti apa RT itu, kata Dewi Perssik haru sambil mendorong orang-orang yang mencoba menahannya.

“Dia bertanggung jawab,” kata salah satu pihak RT.

Benarkah RT seperti ini yang dipilih!, kata Dewi Perssik hampir menangis.

Sepanjang perselisihan, lantunan doa terdengar jelas mengiringi kemarahan Dewi Perssik. Beberapa saksi mediasi tampak berusaha meredam teriakan mantan istri Aldi Taher itu.

Dewi Perssik usai mengikuti mediasi dengan Ketua RT terkait dugaan penolakan sapi kurban di kawasan Lebak Bulus, Jakarta, Kamis (29/6/2023). [Pahami.id/ Adiyoga Priyambodo]

Belum jelas bagaimana ketua RT menanggapi kemarahan Dewi Perssik. Namun, teriakan Dewi Perssik dibarengi dengan suara doa yang nyaring dari warga yang menjadi saksi perantara.

Netizen yang menyaksikan video itu pun ramai berdoa. Mereka tampak kaget karena sikap Dewi Persik yang begitu emosional.

“Demi Allah.. saya dukung Pak RT,” komentar @lis***.

“Saya mendukung Pak RT, Anda bisa melihat sikapnya,” tambah @he ***.

“Gimana kabar mba, gapapa inget lu kan public figure,” balas @nov***.

“Astagfirullah ya Allah,” tambah @ani***.

“Segera doakan warga wkwkwk,” @apr***. dijawab