Mayat Terbungkus Karpet di Bawah Jembatan Tol Ngawi-Solo Bikin Geger, Polisi Selidiki – Berita Jatim

by
Mayat Terbungkus Karpet di Bawah Jembatan Tol Ngawi-Solo Bikin Geger, Polisi Selidiki

Pahami.id – Warga Desa/Kecamatan Widodaren Kabupaten Ngawi dikejutkan dengan penemuan mayat terbungkus karpet, Kamis (29/6/2023).

Slamet, kata warga setempat, jenazah yang terbungkus karpet ditemukan warga saat sedang mencari rerumputan. Curiga dengan bau menyengat yang muncul, karpet pun didekati.

Saat dipegang, rasanya kenyal seperti tubuh manusia. Takut, warga yang menemukannya kemudian menceritakan kepada yang lain.

“Mayat orang, yang ditemukan orang pertama mencari rumput. Mayat terlihat terlempar dari jalan tol di sana. Sebelumnya banyak warga yang penasaran ingin melihatnya,” ujar Slamet seperti dikutip dari Beritajatim.com.

Penemuan mayat terbungkus karpet itu langsung viral di media sosial.

Polres Ngawi langsung mendatangi lokasi kejadian. Tim Inafis Polres Ngawi telah diturunkan untuk melakukan olah TKP.

“Memang ada ditemukan jenazah, diduga dibawa turun dari tol. Ini akan kita kaji,” kata Kasat Reskrim Polres Ngawi, AKP Agung Joko Haryono.

Jenazah diduga terkait kasus dugaan kekerasan di sebuah rumah kontrakan di Jangan, Ponorogo. AKP Agung mengaku belum bisa memastikan hal tersebut.

“Masih akan kami cek lagi. Jadi kami tidak bisa memastikan. Ini masih koordinasi dengan Bareskrim Polres Ponorogo,” kata Agung.

Sebelumnya, akibat pemeriksaan yang dilakukan Polres Ponorogo di lokasi kejadian, karpet milik warga kontrakan itu hilang.

“Tapi tunggu. Kami masih konfirmasi apakah korban benar dari Ponorogo atau apa,” pungkas Agung.