Lakoni Adegan Intim dengan Omar Daniel, Seperti Ini Reaksi Suami Acha Septriasa – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Acha Septriasa dan Omar Daniel berperan sebagai pasangan selingkuh di film terbarunya, Another Husband. Mereka juga harus memerankan adegan mesra.

Baru-baru ini, Acha Septriasa ditanya bagaimana reaksi Vicky Kharisma terhadap adegan mesra istrinya.

Diakui Acha, Vicky Kharisma tak nyaman melihatnya beradegan dewasa bersama pria lain.

Masalah sebenarnya, ujarnya dikutip dari podcast Luna Maya, Jumat (29/12/2023).

Ibu satu anak ini pun kebingungan dan berbicara dengan Omar Daniel. Kebetulan keluarga Omar juga risih.

Makanya aku bilang ke Omar, ‘Bagaimana kabarnya, Mar?’ “Omar juga punya masalah dengan keluarganya. Kalau begitu ayo kita bicarakan,” kata Acha.

Aktris kelahiran 1989 itu menegaskan adegan mesranya dengan Omar Daniel hanya sekedar keharusan dalam naskah. Oleh karena itu, ia berusaha menjadi seorang profesional.

“Itu di belakang layar saja ya. Kita sebagai aktor berusaha profesional kan? Artinya, kita tidak mau berpura-pura,” jelas Acha Septriasa.

“Kami ingin tampil di sini, dan itu hanya sisi kreatif dari naskahnya yang sudah bagus sekali sejak saya pertama kali membacanya,” tambahnya.

Sinopsis The Other Husband (IMDb)

Omar Daniel mengoreksi bahwa keluarganya tidak pernah melarangnya dalam proyek akting. Mereka mendukung penuh, namun selalu mengingatkan Anda.

“Ini seperti saya bertanya kepada ibu saya, ‘Itu risikomu sebagai seorang aktor. Tapi kamu memikirkan jangka panjangnya, apa yang akan terjadi di masa depan, bagaimana menurutmu?'” kata Omar.

“Kalau nanti lihat sama istri, anak, cucu, mertua, kalau misalnya terjadi apa-apa, pikirkan sendiri,” ujarnya menyampaikan ucapan ibunya.

Sinopsis The Other Husband (IMDb)
Sinopsis The Other Husband (IMDb)

Karena merupakan anak terakhir, aktor kelahiran 1995 itu merasa perlu izin dan berdiskusi dengan keluarganya terlebih dahulu jika ingin melakukan apa pun termasuk akting.

Sedangkan Another Husband disutradarai oleh sutradara John De Rantau. Film yang rencananya rilis pada 4 Januari ini juga dibintangi oleh Morgan Oey.

Kisah ini bercerita tentang sepasang suami istri yang merasa hubungannya hambar. Istri bertemu dengan seorang pria dan melakukan one-night stand dengannya.

Kontributor: Chusnul Chotimah