Laki-laki Langka, Ini Alasan Vino G Bastian Lebih Pilih Istri daripada Anak – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Sosok Vino G Bastian menjadi sorotan karena kehidupan keluarganya bersama Marsha Timothy. Pasalnya, aktor tampan ini kerap terlihat bosan jika membicarakan istrinya.

Tak hanya itu, Vino G Bastian juga menunjukkan ketidakbersalahannya lewat perbuatannya. Salah satunya dengan hanya mem-follow satu orang di Instagram yaitu istrinya.

BACA JUGA: Tayang 21 Desember, Film Kedua Buya Hamka Berkisah Perjuangan Siti Raham

Pengabdian Vino G Bastian kepada istrinya tak berkurang dengan kehadiran putri mereka, Jizzy Pearl Bastian. Bahkan, ia lebih mengutamakan istrinya dibandingkan anak-anaknya.

Hal itu terungkap dalam video klip yang diunggah akun Instagram lambegosiip. Saat ditanya lebih memilih istri atau anak, Vino G Bastian rupanya punya jawaban berbeda.

Alih-alih menjawab anak-anak seperti pasangan kebanyakan, Vino G Bastian rupanya memilih istrinya.

Prinsip saya, kalau ada yang menganggap anak adalah segalanya, istrilah yang diutamakan, kata Vino G Bastian.

BACA JUGA: Sinopsis Film Komedi Easy Money Karya Vino G. Bastian dan Anya Geraldine

Menurutnya, kebahagiaan seorang istri dapat mempengaruhi keadaan rumah tangganya termasuk keadaan anak-anaknya.

“Jadilah istri dulu, kalau misalnya kamu dan istrimu baik-baik saja, ada kasih sayang, ada cinta, ada yang baik, pasti anak-anak akan dipertemukan,” jelasnya.

Meski demikian, Vino G Bastian mengaku jika anak masih menjadi prioritas, ia akan tetap memilih istrinya terlebih dahulu. Ia pun memberikan jawaban cerdas terkait pilihannya.

“Misalnya kalau disuruh memilih, harus ada dua pilihan, ‘Kamu punya anak dulu, atau punya istri dulu’, jadi sebelum punya anak, temui dulu istrimu, jangan tiba-tiba punya anak ya. istri menjadi…tidak,” jelasnya.

Vino G Bastian mengungkap alasannya hanya mengikuti istrinya di Instagram. [youtube]

Pengakuan Vino G Bastian ini tentu mencuri perhatian publik dan mengundang beragam komentar. Tak sedikit yang memuji ayah satu anak tersebut.

“Laki-laki seperti ini sangat jarang lho,” puji seorang netizen.

Jarang sekali kita temukan laki-laki yang mempunyai prinsip seperti ini, kalau tidak ada anak, orang tua dan keluarga didahulukan, istri didahulukan, dapat gaji, komentar netizen lainnya.

“Beginilah jadinya seorang pria jika dia menggunakan otaknya dengan benar,” kata seorang warganet.

“Apakah masih ada laki-laki seperti Vino di dunia ini?” lelucon netizen berbeda-beda.