‘Aku Benci Banget Sama Dia’ Irish Bella Bongkar Sifat Ammar Zoni Sejak Awal Kenal – Viral

by

Pahami.id – Pasangan yang resmi menikah pada April 2019 ini kini dikabarkan tengah berada di ambang pernikahan menyusul keputusan Irish Bella yang mengajukan gugatan cerai. Usai Ammar Zoni bebas dari penjara, artis berdarah campuran Belgia-Sunda itu memutuskan mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Depok.

Bahkan, seolah sudah mendapat firasat sejak awal, Irish Bella menyebut dirinya tak pernah menyukai Ammar dan sikap arogannya.

“Dulu aku benci banget sama dia ya Allah, pokoknya dia menyebalkan sekali, luar biasa masya Allah, dan aku selalu melihatnya sebagai sosok yang sombong,” ujar Irish Bella dalam salah satu acara program, 15 Desember 2023. .

“Dia selalu tepat waktu di lokasi syuting, dan dia bekerja berjam-jam karena dia perlu memahami perannya terlebih dahulu, pada dasarnya semua yang dia lakukan salah di mataku,” lanjut Irish.

Disebut-sebut menjadi pemicu Ammr Zoni kembali menggunakan narkoba karena Irish Bella, ibu Air Rumi Akbar tampak mencibir kelakuan Ammar dan membayangkan obat terbaik adalah dengan membaca Alquran dan berdoa.

Kemesraan Irish Bella dan Ammar Zoni (instagram/@_irishbella_)

“Jadikanlah shalat dan membaca Al-Quran sebagai obat terbaik untuk melupakan segala permasalahanmu,” demikian kutipan yang dibagikan Irish.

Sebagai informasi, Polres Metro Jakarta Barat berhasil menangkap aktor AZ pada Selasa 12 Desember 2023. Abdullah Emile selaku kuasa hukum Ammar Zoni sebelumnya sempat menjenguk Ammar yang kini masih diperiksa di Polres Metro Jakarta Barat.